KawanJuang GP Sukses Gelar Turnamen E-sport Puluhan Tim Jadi Peserta

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA-KawanJuang GP sukses menyelenggarakan turnamen e-sport Mobile Legend di Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung secara serentak pada Sabtu (11/11).

Komunitas sukarelawan Ganjar Pranowo itu konsisten mengembangkan industri e-sport di Indonesia lewat berbagai acara yang dihadiri oleh puluhan tim peserta dari berbagai kalangan.

Koordinator KawanJuang GP Beni Kurniadi menegaskan komitmen KawanJuang GP dalam memperkuat komunitas gaming, khususnya di Jawa Barat.

Dia pun mengaku gembira atas antusiasme yang ditunjukkan oleh peserta dan penonton sepanjang turnamen. 

“Kami sangat bangga melihat semangat juang dan sportivitas yang tinggi dari para peserta. Turnamen ini bukan hanya tentang pertandingan, tetapi juga membangun solidaritas di antara para pecinta e-sport,” kata Beni Kurniadi.

Menurut Beni, turnamen ini tidak hanya menarik perhatian para gamer, tetapi juga mendapatkan dukungan luas dari masyarakat setempat, pemerintah daerah, dan sponsor-sponsor lokal.

Beni juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara komunitas gaming dan pemangku kepentingan lainnya untuk memajukan industri e-sport di tingkat lokal.

Turnamen itu menampilkan pertandingan sengit antara tim-tim terbaik, menciptakan momen seru dan dramatis yang membuat penonton terpaku di layar.

KawanJuang GP juga menyajikan berbagai hiburan dan kegiatan sampingan, menciptakan pengalaman menyeluruh bagi semua yang hadir.

KawanJuang GP berencana untuk terus melibatkan komunitas gaming melalui berbagai acara dan inisiatif di masa mendatang.

Keberhasilan turnamen ini menjadi landasan kuat untuk lebih mengembangkan ekosistem e-sport di Jawa Barat dan memperkuat posisi KawanJuang GP sebagai pelopor dalam industri ini. Andika, seorang peserta dari Kabupaten Bandung, mengungkapkan rasa senangnya bisa berpartisipasi dalam turnamen ini. 

“Acara seperti ini memberi peluang kepada kami untuk bertemu dengan sesama gamer, belajar dari yang lebih baik, dan tentu saja, bersenang-senang,” ucap Andika.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK : 4 Pimpinan DPRD Jatim Tersangka

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Empat pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pengembangan penyidikan perkara yang...

Berita Terkait