Pialang Asuransi BWT Meriahkan Kampanye Shopee Akhir Tahun, Bagikan 5.000 Polis Asuransi Gratis!

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA – Sebagai perusahaan pialang asuransi, PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) kembali menggandeng Shopee dalam menghadirkan layanan asuransi untuk memberi keamanan pengguna dalam kemeriahan belanja akhir tahun.

Menghadirkan asuransi gratis khusus proteksi elektronik, penawaran menarik ini dihadirkan BWT dengan menggandeng Shopee pada kampanye 11.11 Big Sale hingga tanggal 15 November 2023. 

Sebanyak 5.000 polis asuransi gratis dibagikan, dengan rincian 2.500 polis untuk proteksi elektronik (bekerja sama dengan PT Asuransi Sinar Mas) dan 2.500 polis untuk proteksi efek samping produk (bekerja sama dengan MSIG Indonesia), yang ditawarkan BWT ke seluruh pengguna Shopee melalui laman checkout.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Shopee untuk kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan solusi asuransi terbaik, dan kerja sama dengan Shopee memungkinkan kami untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Asuransi adalah bagian penting dalam kehidupan semua orang dan kini perlindungan asuransi bisa diakses oleh pengguna Shopee,” ujar Direktur Utama BWT Rezha Syaifullah dalam keterangan resminya di Jakarta.

Proteksi elektronik melindungi produk elektronik yang dibeli melalui situs/ aplikasi Shopee dari kerusakan atau kehilangan pada barang akibat dari kejadian yang tidak disengaja, terkena cairan, kebakaran/ ledakan dan perampokan.

Sedangkan proteksi efek samping produk menjadi perlindungan tambahan ketika pengguna membeli barang, yang melindungi pengguna dari cedera, kecelakaan, ketidaknyamanan sampai rawat inap karena penggunaan barang tersebut.

“Kami berkesempatan untuk melayani pengguna Shopee dan membantu mereka melindungi barang-barang yang mereka beli. Preminya terjangkau, namun manfaatnya pertanggungannya maksimal. Pengajuan klaim juga dilakukan secara online melalui portal klaim Shopee,” papar Rezha.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyambut baik adanya kerja sama ini dan mengatakan,“Kampanye Shopee 11.11 Big Sale merupakan rangkaian kemeriahan kampanye akhir tahun yang dihadirkan untuk menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan.

Dengan kolaborasi ini, kami ingin membuat lebih spesial dengan memberikan perlindungan tambahan dan meningkatkan kepercayaan kepada pelanggan kami khususnya untuk proteksi produk-produk elektronik.

Kami mengapresiasi kerja sama ini, yang tidak hanya memberikan penawaran terbaik hingga 15 November untuk pengguna, tetapi juga dapat membantu pengguna berbelanja tanpa rasa khawatir.” 

Adapun mekanisme dan syarat polis asuransi yang bisa didapatkan pengguna secara gratis adalah:

1. 2.500 pembeli pertama yang membeli produk elektronik akan mendapatkan proteksi elektronik dan 2.500 lain juga berkesempatan mendapatkan proteksi efek samping produk selama periode promo (11-15 November 2023), berupa 100% cashback. Pastikan proteksi elektronik dan proteksi efek samping produk telah tercentang di halaman checkout sebelum menyelesaikan pembayaran.

2. Satu pengguna hanya dapat memperoleh satu kali cashback sebesar 100% selama periode promo, yang akan masuk secara otomatis berupa koin Shopee.

3. Harga premi proteksi elektronik dan proteksi efek samping produk berbeda-beda untuk setiap rentang harga produk yang dilindungi

4. Jika termasuk pengguna yang memenuhi syarat mendapatkan cashback, koin Shopee akan dikirimkan selama 5 hari kerja setelah masa promo berakhir.

Tentang PT Bahtera Wahana Tritata (BWT)

BWT merupakan perusahaan pialang asuransi yang memiliki SDM yang berpengalaman di Industri asuransi serta memiliki pengetahuan yang memadai dan berpengalaman puluhan tahun di industri asuransi. Kami merupakan perusahaan yang fokus terhadap pelayanan pelanggan di mana kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik agar nasabah kami mendapatkan perlindungan maksimal dengan biaya yang memadai. Kami selalu menempatkan kepentingan nasabah di depan kepentingan kami baik bagi nasabah retail maupun korporasi, di mana membina hubungan yang baik dan jangka panjang merupakan kunci pertumbuhan perusahaan kami ke depannya.

Tentang Shopee

Shopee merupakan platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee menghadirkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, dengan misi mendukung bisnis melakukan transformasi digital dan meningkatkan cakupan online mereka, membantu lebih banyak orang mengakses dan memanfaatkan layanan digital, serta memberdayakan komunitas lokal.
Shopee menawarkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik untuk dinikmati oleh jutaan pengguna setiap harinya. Shopee juga merupakan kontributor utama ekonomi digital di Asia Tenggara dan Taiwan dengan komitmen kuat untuk membantu mitra brand dan pengusaha lokal sukses dalam perdagangan online. Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE: SE), perusahaan konsumen global terkemuka berbasis internet. Misi Sea adalah untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen dan bisnis kecil melalui teknologi, lewat tiga lini bisnis utamanya: Shopee, Garena, dan SeaMoney.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait