Silaturahmi Dengan Abuya Muhtadi,Ganjar Diberikan Wejangan Selalu Menebar Kebaikan

Harus Baca

KORANBOGOR.COM.PANDEGLANG. Calon presiden Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan Ulama kharismatik Abuya KH. Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani atau akrab disapa Abuya Muhtadi. di Pondok Pesantren Roudatul Ulum, Kampung Cidahu, Dusun Tanagara, Kec. Cadasari, Kab. Pandeglang, Prov. Banten (14/11). 

Dalam pertemuan ini, Ganjar diberikan wejangan agar selalu konsisten dalam menebar kebaikan kepada masyarakat Indonesia. 

“Ya mendapatkan nasihat-nasihat dari orang tua tentang kebaikan dan kesabaran,” ungkap Ganjar. 

Menurut Ganjar, Abuya Muhtadi berpesan tentang persatuan dan meminta agar tidak ada perpecahan ditenngah situasi sosial dan politik saat ini, terutama dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

“Ya semua merasakan bahwa semua kondisi ini perlu disikapi dengan ketenangan, jangan sampai menimbulkan perpecahan, (itu nasihat beliau),” tutur Ganjar. 

Ganjar sepakat dengan Abuya Muhtadi. Mantan gubernur Jawa Tengah ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan tetap menjaga kondusifitas dalam kontestasi Pilres 2024 ini. 

“Maka saya sampaikan tadi semua harus sabar, dijalani sampai saling mengingatkan. Kalau orang jawa bilang dalam kondisi seperti ini harus eling lan waspada (ingat dan mawas diri),” tegas Ganjar. 

Selain itu, Ganjar juga mendapatkan dukungan dari Abuya Muhadi agar menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. 

“(Kami) Bersilaturahmi. Abuya (Muhtadi) mendoakan, dan beliau Insyaallah memberikan dukungan dengan seluruh jaringan thoriqohnya,” imbuh Ganjar.

YUSUF STEFANUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait