Pererat Tali Silaturahmi,Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Gelar Komsos Bersama Masyarakat Di Wilayah Binaan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Koptu Redemtus Riyanto melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan salah satu masyarakat binaan keluarga David Saripit di Kp. Pomako Distrik  Mimika Timur, Kab. Mimika, Rabu (15/11/2023).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat sekitar, guna memupuk rasa kebersamaan dan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah binaan.

“Bersilaturahmi dengan cara anjangsana dengan masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga masyarakat, komunikasi sosial ini sekaligus sebagai sarana saya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga kesehatan terkait saat ini memasuki musim hujan,” kata Koptu Redemtus.

Ia juga menambahkan bahwa dengan rutin melaksanakan Komsos, maka akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh adat diwilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, bapak David mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, Ia mengakui bahwa Koptu Redemtus sering hadir dan terjun langsung ditengah-tengah warga serta selalu memberi motivasi dan inovasi kepada warga Kp. Pomako dan Ia berharap silaturahmi seperti ini akan tetap terjalin.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait