OTT KPK Di Bondowoso,Tangkap Kajari dan Kasipidsus

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, pada Rabu (15/11). Enam orang berhasil ditangkap dalam operasi tersebut.

Dua di antaranya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari ) BondowosoPuji Triasmoro dan KasipidsusKejari Bondowoso Alexander Silaen. Sedangkan empat orang lainnnya pihak swasta.

“Benar, (15/11) KPK tangkap tangan beberapa pihak yang diduga sedang melakukan tindak pidana korupsi di Kab.BondowosoJatim.

Sejauh ini ada 6 orang yang ditangkap di antaranya oknum penegak hukum dan pihak swasta,” kata Kabag Pemberitaan KPKAli Fikri dalam keterangannya, Kamis (16/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, operasi senyap itu berkaitan dugaan korupsi pengurusan perkara yang sedang ditangani Kejari Bondowoso. Mereka yang diamankan saat ini sedang dalam perjalanan ke gedung merah putih KPK.

“Para pihak yang ditangkap sedang dibawa dan dalam perjalanan ke kantor KPK,” ucap Ali.

KPK memiliki waktu 1×24 jam dalam menentukan status hukum pihak-pihak yang diamankan tersebut. “Perkembangan akan disampaikan,” pungkas Ali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait