KH.Abuya Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani Dukung Ganjar

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA-Capres Ganjar Pranowo menyambangi kediaman Abuya KH. Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani atau yang kerap disapa Abuya Muhtadi di Pondok Pesantren Roudatul Ulum, Pandeglang, Banten.

Abuya Muhtadi memberi nasihat kepada Ganjar dan membahas situasi sosial dan politik kemasyarakatan saat ini.

“Ya mendapatkan nasihat-nasihat dari orang tua tentang kebaikan dan kesabaran,” ungkap Ganjar dalam keterangan tertulis, Selasa (14/11/2023).

Menurut Ganjar, Abuya Muhtadi berpesan tentang persatuan dan meminta agar tidak ada perpecahan di tengah situasi sosial dan politik saat ini, utamanya dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Ya semua merasakan bahwa semua kondisi ini perlu disikapi dengan ketenangan, jangan sampai menimbulkan perpecahan, (itu nasihat beliau),” lanjutnya.

Ganjar pun sepakat dengan apa yang diutarakan Abuya Muhtadi, Mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan tetap menjaga kondusifitas dalam kontestasi Pilpres 2024 ini.

“Maka saya sampaikan tadi semua harus sabar, dijalani sampai saling mengingatkan. Kalau orang Jawa bilang dalam kondisi seperti ini harus eling lan waspada (ingat dan mawas diri),” tegas Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga mendapatkan dukungan dari Abuya Muhtadi agar menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

“Kami bersilaturahmi. Abuya Muhtadi mendoakan dan beliau insyaallah memberikan dukungan dengan seluruh jaringan thoriqohnya,” tutup Ganjar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait