MENTERI PERDAGANGAN DAN PARIWISATA AUSTRALIA: Dukungan bagi Indonesia untuk Bergabung dengan Organisasi Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi 

Harus Baca

KORKORANBOGOR.COM,JAKARTA-Saya senang dapat menyampaikan komitmen Australia  yang mendukung keinginan Indonesia untuk bergabung dengan Organisasi Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi (OECD) saat bertemu dengan Menteri Perdagangan Indonesia, Zulkifli Hasan di sela-sela pertemuan APEC di San Francisco hari ini.

Australia dan Indonesia adalah teman dekat sekaligus tetangga,dan menyambut Indonesia ke dalam OECD akan membawa banyak manfaat bagi semua pihak.

Australia akan berkontribusi pada upaya Indonesia untuk mempersiapkan proses aksesi OECD, dengan mendukung survei ekonomi Indonesia melalui OECD.

Aplikasi Indonesia menunjukkan komitmen untuk menyelaraskan diri lebih dekat dengan standar dan norma OECD, termasuk pengaturan pasar terbuka. Hal ini akan mendukung Indonesia untuk lebih terintegrasi dengan rantai pasokan regional dan global.

Australia menyambut baik pernyataan dukungan Presiden Biden minggu ini bagi Indonesia untuk memulai proses aksesi.

Menteri Zulkifli dan saya juga membahas pendalaman hubungan perdagangan, investasi, dan ekonomi kita, yang merupakan prioritas utama pemerintahan Perdana Menteri Albanese.

Strategi Ekonomi Asia Tenggara Pemerintah Australia hingga 2040 berfungsi sebagai jalur praktis untuk mencapai hal ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hati-Hati Bangun Tangga di Rumah : Cek Pedoman Membangun Tangga yang Ideal dari Gravel

KORANBOGOR.com,JAKARTA-angga merupakan elemen penting dalam rumah yang menghubungkan antar lantai yang menjadi jalur lintas penghuni rumah. Namun, tahukah Anda...

Berita Terkait