WAKIL PERDANA MENTERI AUSTRALIA: WAKIL PERDANA MENTERI AUSTRALIA AKAN BERKUNJUNG KE INDONESIA 

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA-Wakil Perdana Menteri Australia dan Menteri Pertahanan, Richard Marles MP, akan berkunjung ke Indonesia minggu ini untuk meningkatkan kerja sama praktis dalam kemitraan pertahanan Australia-Indonesia.

Indonesia adalah salah satu tetangga terdekat kami, yang sangat penting bagi keamanan dan kemakmuran Australia. Selama kunjungannya, Wakil Perdana Menteri akan bertemu dengan Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto.

Wakil Perdana Menteri juga akan bertemu dengan sejumlah mitra dari kawasan yang akan berada di Jakarta untuk mengikuti Pertemuan Menteri Pertahanan ASEAN-Plus (ADMM-Plus) ke-10, di mana Australia diwakili oleh Menteri Industri Pertahanan dan Menteri Pembangunan Internasional dan Kawasan Pasifik, Pat Conroy MP.

Australia berkomitmen untuk bekerja sama dengan mitra regional kami dalam mendukung kawasan Indo-Pasifik yang damai, aman, dan makmur, dengan ASEAN sebagai pusatnya.

Kutipan dari Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Richard Marles MP: 

“Pemerintahan Perdana Menteri Albanese sangat berkomitmen pada kemitraan erat kami dengan Indonesia.”

“Saya menantikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan rekan saya, Menteri Prabowo Subianto dan memperdalam kerja sama pertahanan melalui Kemitraan Strategis Komprehensif kami.”

“Hubungan kami di seluruh kawasan ini sangat penting bagi keamanan dan kemakmuran Australia dan Pemerintahan Perdana Menteri Albanese akan terus memprioritaskan kerja sama regional kami.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hati-Hati Bangun Tangga di Rumah : Cek Pedoman Membangun Tangga yang Ideal dari Gravel

KORANBOGOR.com,JAKARTA-angga merupakan elemen penting dalam rumah yang menghubungkan antar lantai yang menjadi jalur lintas penghuni rumah. Namun, tahukah Anda...

Berita Terkait