Bertemu Puang Makka,Ganjar Pranowo Diingatkan Jangan Lupa Orang yang Menolongmu

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,MAKASSAR-Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menggelar silaturahmi dengan Mursyid Tarekat Khalwatiyah Syekh Yusuf Al Makkasary, Habib Syekh Sayyid Abdul Rahim Assegaf Puang Makka atau yang biasa disapa Habib Puang Makka. Pertemuan digelar di Jalan Baji Bicara, Mamajang, Makassar, Sabtu (18/11). 

Dalam pertemuan tersebut, Ganjar mendapat wejangan, harapan, motivasi hingga diingatkan oleh Puang Makka.

“Beliau selalu mengingatkan dalam setiap kepemimpinan jangan pernah lupa pada siapa yang pernah menolongmu, dan itu artinya itu saya terjemahkan rakyat,” kata Ganjar.

Dalam pertemuan itu, Ganjar juga bertemu dengan masyarakat hingga santri yang menjdi jamaah Puang Makka. Ganjar merespon sejumlah aspirasi dari mereka, di antaranya soal keinginan kesejahteraan untuk para guru sekolah, guru agama hingga akses pendidikan yang mudah, murah dan berkualitas.

Ganjar berjanji untuk memformulasikan solusi terbaik guna menanggapi permasalahan yang menjadi kekhawatiran masyarakat.

“Tadi ada masukan beberapa terkait dengan kesejahteraan guru, akses pendidikan dan menurut saya menjadi bagian yang menjadi harapan masyarakat.

Dan kami yang akan memformulasikan itu, sehingga apa yang menjadi keresahaan di masyarakat bisa kita selesaikan,” jelas Ganjar. 

Sementara,Puang Makka menyatakan, pertemuan ini merupakan silaturahmi yang telah terjalin sejak lama. Dia mengakui ada kesamaan visi misi dengan Ganjar. 

“Ini silaturahmi persahabatan, jauh lebih tinggi dan lebih punyan makna. (Ganjar) satu visi dan misi dengan saya sejak dulu. Saya sudah kenal betul dengan Ganjar,” ujar Puang Makka.

Dia menyampaikan, terima kasih kepada Ganjar yang telah berkunjung kembali. Ia berpesan agar Ganjar selalu memberikan manfaat dan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

“Terima kasih saudaraku, semoga susana kedepan lebih baik. Berubah tentang tatanan demokrasi, berubah tatanan tentang hak-hak asasi. Kita tunjukkan kepada bangsa lain bahwa bangsa kita bukan lagi yang dulu,” pungkasnya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait