Meksiko Menang,Timnas U-17 Terdepak dari Babak 16 Besar Piala Dunia U-17

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,BANDUNG-Hilanglah harapan Timnas Indonesia U-17 untuk dapat lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 setelah Meksiko berhasil menang melawan Selandia Baru.

Pertandingan antara Meksiko U-17 melawan Selandia Baru itu, digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung Jawa Barat pada Sabtu (18/11). Pertandingan sempat dihentikan karena hujan.

Gol bagi Meksiko dibuka oleh Fidel Junior Barajas pada babak pertama menit ke 42. Meksiko menambah gol pada babak ke dua menit 47 lewat Adrián Manuel Fernández de Lara Jiménez.

Dua gol sisanya, dicetak melalui titik putih oleh Stephano Carillo.

Saat ini, Meksiko finis di posisi dua klasemen Grup F dengan empat poin. Mereka berada di bawah Jerman U-17 yang memuncaki klasemen dan telah memenangkan pertandingan melawan Venezuela U-17 dengan skor 3-0.

Gol bagi Jerman tercipta dari pemain Robert Ramsak pada menit ke 1 dan 57. Satu gol lagi, bagi Jerman disokong oleh, Eric Emanuel da Silva Moreira pada menit ke 42.

Atas kemenangan yang diraih oleh Meksiko itu, Indonesia pun dipastikan tak lolos dari fase penyisihan Grup A Piala Dunia U-17.

Indonesia dipastikan tidak lolos karena terdepak dari empat besar klasemen peringkat ketiga terbaik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Samsung Siapkan Ponsel AI Masa Depan

Foto: Samsung Galaxy Z Fold 6 (Istimewa) KORANBOGOR.com-Galaxy AI menjadi salah satu fitur andalan yang dibawa perangkat terbaru Samsung, termasuk...

Berita Terkait