Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Bagikan Makanan Tambahan Kepada Anak Di Wilayah Binaan

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,TIMIKA-Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Koptu Alfaris Kumiyu  memberikan bantuan PMT (Pembagian Makanan Tambahan) bagi anak-anak sebagai gizi tambahan di wilayah binaan Kp. Iwaka, Distrik Iwaka, Kab. Mimika, Sabtu (18/11/2023).

“Salah satu cara untuk mengurangi anak Stunting akibat kurang gizi yaitu dengan cara pemberian makanan tambahan kepada anak-anak yang kurang asupan makanan yang bergizi,” jelas Koptu Kumiyu saat dikonfirmasi.

Ia juga menambahkan, PMT ini akan diberikan setiap seminggu sekali kepada warga yang mempunyai anak kurang gizi secara bertahap selama 3 bulan berupa telur, susu, bubur kacang ijo dan biskuit regal karena pemberian makanan tambahan ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi untuk anak-anak yang kekurangan gizi.

“Kita berharap semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu memulihkan anak yang termasuk kategori stunting, kemudian kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya,” pungkasnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait