Sambut Festive Season,BNI Siapkan Berbagai Promo Menarik Untuk Nasabah

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dalam rangka menyambut Festive Season Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI proaktif menyiapkan berbagai promo menarik untuk nasabah.

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan akhir tahun adalah periode yang spesial karena akan banyak kebutuhan leisure dari masyarakat.

Perseroan berupaya proaktif untuk dapat menjawab kebutuhan tersebut dengan memaksimalkan kinerja channel digital dengan menyuguhkan berbagai program promo menarik. BNI menyiapkan promo mulai potongan belanja hingga cashback pembukaan rekening baru.

“Festive Season akhir tahun adalah momen spesial. Kami ingin proaktif membuat program menarik. Kami harap dapat ikut menambah kemeriahan akhir tahun ini,” katanya.

Adapun, program dimulai dari promo nasabah Kartu Kredit BNI yang melakukan pembukaan Rekening BNI dan menjadi nasabah baru akan mendapatkan reward sebesar Rp 50.000 dalam bentuk saldo tabungan.

Pembukaan rekening dapat dilakukan di cabang maupun melalui Digital Account Opening (DAO). Pembukaan rekening melalui digital dapat diakses melalui link bit.ly/tabungancukupselfie.

Selain itu, beberapa promo menarik lainnya adalah diskon 50% bagi pengguna kartu debit dan Kartu Kredit BNI di Gyu-Kaku Kamja, potongan Rp150.000 di Depo Bangunan menggunakan Kartu Kredit BNI, cashback pembelian tiket hingga Rp 500.000 Garuda Indonesia ke Manado menggunakan Kartu Kredit BNI, dan lainnya.

Putrama menambahkan, dengan tren transaksi menuju akhir tahun secara historis akan mengalami peningkatan, perseroan telah menyiapkan kapasitas dan kapabilitas IT yang andal.

Perseroan memastikan sistem BNI dapat selalu mengakomodir transaksi nasabah untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang cepat, mudah, aman dan nyaman.

“Kami pastikan untuk memberikan layanan terbaik guna menyambut Festive Season yang akan berlangsung dalam waktu yang dekat ini,” pungkas Putrama. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dandim 1710/Mimika Pimpin Panen Tanaman Melon Di Lahan Kodim

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Di wilayah Kabupaten Mimika, tanaman jenis hortikultura mempunyai nilai jual yang bagus di pasaran. Selain itu, tanaman ini dapat...

Berita Terkait