Beranda Ekonomi Bisnis Batik Air Perkenalkan Destinasi Terbaru :MAMUJU Penerbangan Langsung dari Makassar Dimulai 8 Desember...

Batik Air Perkenalkan Destinasi Terbaru :MAMUJU Penerbangan Langsung dari Makassar Dimulai 8 Desember 2023

0
151

KORANBOGOR.com,MAMUJU-Batik Air (kode penerbangan ID), bagian dari Lion Group, mengumumkan opsi eksplorasi terbaru #DiIndonesiaAja menuju Mamuju, Sulawesi Barat. Penerbangan perdana di Bandar Udara Tampa Padang Mamuju pada 8 Desember 2023, setiap hari (7 kali seminggu) secara langsung dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros, Sulawesi Selatan.

Jadwal terbang

RuteNo. TerbangJadwal BerangkatJadwal Tiba
Makassar (UPG) – Mamuju (MJU)ID-678814.20 WITA15.15 WITA
Mamuju (MJU) – Makassar (UPG)ID-678915.50 WITA16.45 WITA

Koneksi Luas

Perjalanan ke dan dari Mamuju melalui Makassar menghubungkan penumpang ke beragam destinasi, termasuk intra Sulawesi seperti Makassar, Palopo, Tana Toraja, Kendari, Baubau, Raha, Wakatobi, Palu, Luwuk, Morowali, Toli Toli, Gorontalo, Manado, dan Naha. Destinasi lain mencakup Jakarta, Majalengka, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Kupang, Ambon, Ternate, Sorong, Manokwari, Biak, Jayapura, Timika, Merauke, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, dan banyak lagi. Rute internasional termasuk Singapura, Kuala Lumpur, Jeddah, dan Madinah.

Aksesibilitas Lebih Mudah

Penerbangan Batik Air dirancang untuk memangkas waktu perjalanan dan memendekkan jarak dengan kenyamanan akses. Menggunakan pesawat Airbus 320-200 dengan 12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi, Batik Air menwarkan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan.

Perencanaan Perjalanan Tanpa Ribet

Booking tiket semakin mudah lewat aplikasi BookCabin dengan diskon khusus Rp 50.000. Penumpang juga dapat menikmati check-in online tanpa kesulitan dan berkesempatan untuk upgrade ke kelas bisnis.

Mengapa Harus Ke Mamuju?

1.       Pesona Alam yang Memukau, menawarkan keindahan alam dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan lainnya.

2.       Keberagaman Budaya Sulawesi Barat. Terletak di Sulawesi Barat, Mamuju memamerkan budaya yang kaya, menciptakan pengalaman eksplorasi memikat untuk wisatawan yang mencari nuansa lokal yang autentik.

3.       Wisata Sejarah dan Kebudayaan yang unik, termasuk situs-situs bersejarah dan tradisi lokal yang dapat memberikan wawasan mendalam tentang Sulawesi Barat.

4.       Kuliner Khas Mamuju yang menggoda lidah. Keberagaman masakan lokal dengan bumbu daerah menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner.

5.       Hospitalitas Lokal yang Hangat dengan keramahan penduduknya.

6.       Ekspedisi Alam dan Aktivitas Luar Ruang seperti trekking dan perjalanan menantang yang memungkinkan pengunjung menjelajahi keindahan alam secara aktif.

7.       Kesejukan Suasana Pedesaan yang tenang dan menyegarkan.

*** Selesai ***

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini