Koramil Tembagapura Berikan Bantuan Kepada Jemaat dan Gereja di Kampung Kimbeli

Harus Baca

KORAKORANBOGOR.COM,TEMBAGAPURA-Kepedulian kepada rumah ibadah dan untuk menjaga hubungan harmonis bersama warga, Koramil 1710-04/Tembagapura bersama Satgas Mandala dan Satgas Elang berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan berupa sound system, cat dan baju kepada Jemaat Gereja Kingmi Antiokia Kimbeli di Kampung Waa Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Selasa (21/11/2023).

Hal tersebut disampaikan Danramil 1710-04/Tembagapura Kapten Chb Eliazar Manuk Allo. Danramil mengungkapkan pemberian bantuan tersebut, merupakan wujud kepedulian Koramil Tembagapura, Satgas Mandala dan Satgas Elang kepada sarana ibadah dan yang dibutuhkan oleh jemaat.

“Penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata untuk lebih mempererat hubungan dengan tokoh agama dan jemaat Gereja Antiokia Kimbeli. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para jemaat,” kata Kapten Eliazar.

Kapten Chb Eliazar juga menghimbau kepada masyarakat Kampung Kimbeli agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kampung Kimbeli jelang Natal dan Tahun Baru.

Pendeta Salmon Elas (Pendeta Gereja Kingmi Antiokia Kp. Kimbeli) yang mewakili para jemaat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil Tembagapura, Satgas Mandala dan Satgas Elang yang telah memberikan bantuan kepada jemaat dan gereja.

“Saya mewakili seluruh jemaat Gereja Antiokia Kp. Kimbeli sangat berterima kasih kepada Koramil Tembagapura, Satgas Mandala dan Satgas Elang, atas bantuannya berupa sound system, cat dan baju kepada para jemaat Antiokia. Bantuan ini sangat mulia dimata Tuhan dan kami selalu berdoa semoga TNI melaksanakan tugas di kampung ini selalu di lindungi serta berkat oleh tangan-tangan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Pendeta Salmon Elas.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait