AIRPLANE MODE – WAIT FOR ME (TOLONG TUNGGU AKU)

Harus Baca

KORANBOGOR.COM –AIRPLANE MODE adalah grup duo yang terdiri dari Arbillsan Sako atau Arbil (Vokal & Gitar) dan Ryan  Hazairin atau Ryan (Drum), yang baru terbentuk diawal tahun 2023 ini. Berawal dari ketidaksengajaan bertemunya kedua personil tersebut di sebuah mall di Jakarta.

Sebelumnya Arbil dan Ryan memang sudah kenal sejak lama karena band mereka dulu berada dalam satu naungan label rekaman yang sama. Pertemuan di mall itu pun berlanjut atas ajakan Ryan untuk mengajak Arbil membuat band bersama sehingga terbentuklah grup AIRPLANE MODE ini. 

Arbil dan Ryan sebenarnya bukan orang baru di industri musik Indonesia. Ryan pernah tergabung dalam  band VOLUME sebagai Drummer, sekarang ia aktif sebagai Drummer di band VIERRATALE, Music Director beberapa penyanyi hits Indonesia dan juga menjalani bisnis Promotor Event.

Sedangkan Arbil yang kini sedang menggeluti dunia fashion, memiliki Brand Clothing sendiri dan bisnis Agency Model, pernah tergabung sebagai Gitaris dari band NIGHT TO REMEMBER yaitu grup band asal Jember yang pernah diproduseri Piyu dan ditemukan lewat sebuah audisi yang dilaksanakan di Surabaya bernama “Piyu Padi Search The Next Surabaya Superband“. 

Grup ini memilih aliran musik Creative Pop Punk, dimana harapan Ryan dan Arbil ingin memberi warna baru di industri musik Indonesia. Airplane Mode memutuskan untuk sedikit keluar dari zona nyaman dengan bermusik tidak dalam 1 genre musik tertentu. 

Lagu “Wait For Me” adalah lagu ciptaan Iskandar Azis (Kandar) yang dipilih sebagai single perdana Airplane Mode. Sebuah lagu yang bercerita tentang kerinduan dalam hubungan jarak jauh. Lagu berbahasa Indonesia ini sendiri memiliki kekuatan pada musiknya yang memiliki notasi-notasi segar yang mudah untuk dipahami atau dinyanyikan. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peduli Dengan Permasalahan Banjir Di Wilayah, Koptu Johansyah Gerakkan Warga Bangun Parit Secara Gotong Royong

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1710-03/Kuala Kencana Koptu Johansyah gerakkan masyarakat di wilayah binaan Kp. Wangirja, Distrik Iwaka, Kab. Mimika, melaksanakan gotong...

Berita Terkait