Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 03/Kuala Kencana Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat 

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,TIMIKA-Dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koramil 1710-03/Kuala Kencana Kodim 1710/Mimika, menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen Masyarakat (Kommas), di Makoramil Kuala Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Rabu (22/11/2023).

Adapun tema yang diusung dalam acara ini “Moderasi Beragama dan Tantangan Polarisasi Di Indonesia”. Kegiatan rutin digelar setiap tahun ini dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda setempat.

Dalam sambutannya, Danramil 03/Kuala Kencana Kapten Inf Gertaim Pakpahan mengatakan bahwa kegiatan tersebut, selain menjadi ajang silaturahmi, Komunikasi Sosial ini juga salah satu bukti sinergitasnya aparat pemerintahan di wilayah Distrik Kuala Kencana.

“Diharapkan, dengan terselenggaranya Komunikasi Sosial yang sudah baik ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah binaaan Koramil Kuala Kencana sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terwujud,” ujarnya.

Kapten Inf Gertaim Pakpahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir, yang telah memenuhi undangannya. Sehingga, kedepannya kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan agar dapat terjalin hubungan yang lebih harmonis. “Hal ini untuk menjaga persatuan kita, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Danramil.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Badarudin Puspen TNI

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait