Antler Umumkan Pendanaan USD 1,25 Juta untuk 10 Startup Indonesia

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dalam upaya untuk mengakselerasi lanskap startup Indonesia, Antler, perusahaan modal ventura global yang fokus kepada pendanaan tahap awal, mengumumkan investasi terbarunya untuk startup terpilih. Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021, Antler berkomitmen mendukung para pendiri berbakat dengan ide bisnis potensial, yang memiliki latar belakang dan pengalaman yang beragam.

Antler, sebagai pelopor dalam mendukung inovasi dan perkembangan startup, terus memperkuat posisinya sebagai investor dan penyedia program residensi yang mendalam untuk mengasah ide-ide revolusioner.

Program ini bukan sekadar peluang untuk bertemu sesama calon pendiri startup, tetapi sebuah perjalanan intensif di mana visi bisnis diasah, dan konsep-konsep bisnis diuji secara cermat untuk mencapai tingkat kematangan yang diperlukan sebelum meluncurkan startup.

Antler terus membuktikan bahwa investasinya tidak hanya sebatas dana finansial, tetapi juga investasi dalam membentuk fondasi yang kokoh bagi kesuksesan jangka panjang para inovator.

Sebagai upaya untuk mendukung inovasi lokal yang berpotensi, Antler telah mengalokasikan investasi awal sebesar USD 125.000 untuk 10 startup terpilih.

Antler telah memberikan Investasi senilai USD 1,25 juta sebagai bagian dari putaran investasi terkini, dengan total investasi di Indonesia saat ini mencapai USD 5 juta untuk kurang lebih 40 startup.

Dengan penambahan dana ini, dapat terlihat komitmen dalam menguatkan portofolio investasi di pasar Indonesia. 

Agung Bezharie Hadinegoro, Partner Antler Indonesia, mengungkapkan,”Antler optimis dan berkomitmen untuk terus mendukung pendiri berkualitas untuk memulai perjalanan wirausaha mereka.

Dalam menghadapi dinamika pasar yang menantang tahun 2024 mendatang, Antler melihatnya sebagai peluang untuk mendukung para pendiri yang berbakat dan menciptakan dampak positif bisnis di Indonesia.”

Di antara startup yang termasuk dalam putaran investasi ini adalah:

  • Alter: Platform jejaring sosial dan kolaborasi yang dirancang untuk para gamers
  • Club Kyta: Solusi distribusi terintegrasi O2O untuk merek D2C dan gaya hidup
  • Hazana: Solusi pembiayaan halal terintegrasi untuk platform, marketplace, dan ekosistem
  • Plans: Platform bantuan kesuburan digital untuk perencanaan keluarga.
  • Sqouts: Platform perekrutan talenta berbasis AI berbentuk percakapan
  • Loop: Aplikasi manajemen diabetes

Untuk informasi yang lebih komprehensif, bisa dilihat dari tautan berikut. Silakan hubungi Antler apabila ingin berkomunikasi langsung dengan para founder startup tersebut.

Misi Antler adalah memberikan dampak positif bagi dunia dengan berinvestasi pada pendiri startup berkualitas tinggi. Melalui program residensi, Antler memiliki tujuan untuk membentuk tim yang kuat,menjalin koneksi dengan komunitas global, serta memberikan akses terhadap sumber pendanaan guna mendukung ekspansi bisnis lebih lanjut. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Antler Indonesia, kunjungi: https://www.antler.co/indonesia

      SELESAI

TENTANG ANTLER

Antler adalah investor yang mendukung para pendiri paling berdedikasi dari awal hingga berhasil. Kami bermitra dengan individu di enam benua untuk meluncurkan dan memperluas startup berpotensi yang memberikan solusi terbaik. Kami memiliki kantor di 30 kota di seluruh dunia, termasuk Singapura, Jakarta, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, New York, London, Berlin, Stockholm, Bangalore, Seoul, Tokyo, Sydney, dan banyak lagi. Komunitas global kami mendukung individu dari awal dengan menyesuaikan para pendiri, validasi model bisnis yang mendalam, modal awal, dukungan ekspansi, dan pendanaan lanjutan. Kami telah berinvestasi di lebih dari 900 startup di berbagai industri dan teknologi, dengan tujuan mendukung lebih dari 6.000 pada tahun 2030.

Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:

Yenny Yusra

Scouting Associate, Antler

Ryan Thoo

VP Marketing, Antler

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polusi Plastik di Indonesia Tidak Terkontrol, ADB Beri Pinjaman 500 Juta Dolar AS

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Asian Development Bank(ADB) telah menyetujui pinjaman senilai 500 juta dolar AS untuk memperkuat program Indonesia dalam mengurangi sampah plastik di...

Berita Terkait