Danramil1710-04/Tembagapura Berikan Bantuan Sound System Kepada Jemaat Gereja GKII Pison Kp.Kimbeli Distrik Tembagapura

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,TIMIKA-Koramil  1710-04/Tembagapura merupakan Koramil yang mayoritas masyarakatnya terdiri dari suku pegunungan yang wilayahnya memang jauh dari keramaian dan boleh dibilang terpencil, dengan keterbatasan segalanya, baik transportasi maupun sarana dan prasarana lainnya. Seperti halnya dengan tempat ibadah, sarana prasarana juga sangat terbatas.

Hal ini muncul suatu pemikiran dari Danramil 1710-04/Tembagapura Kapten Chb Eliazar Manuk Allo untuk membantu warga setempat dalam melengkapi sarana untuk beribadah. Melihat kondisi tersebut, pada hari ini usai mengajak masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan, Danramil lanjut memberikan bantuan seperangkat sound system kepada Jemaat Gereja GKII Pison Kp. Kimbeli, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, untuk sarana beribadah, Sabtu (25/11/2023).

Danrmil berharap sarana sound system ini dapat digunakan dan dapat menambah semangat dalam beribadah. “Saya melihat sarana untuk beribadah di gereja tersebut belum ada, untuk itu kami berinisiatif untuk memberikan bantuan seperangkat sound sytem, kita sadari bahwa di Kp. Kimbeli ini jauh dari keramaian, sarana prasarana untuk ibadah sangat minim, tetapi saya berharap kepada seluruh warga tetap semangat dalam beribadah,” ungkap Danramil.

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga menambahkan bahwa dirinya akan memerintahkan kepada seluruh Babinsanya untuk selalu berupaya membantu mengatasi kesulitan rakyat yang berada di wilayahnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polusi Plastik di Indonesia Tidak Terkontrol, ADB Beri Pinjaman 500 Juta Dolar AS

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Asian Development Bank(ADB) telah menyetujui pinjaman senilai 500 juta dolar AS untuk memperkuat program Indonesia dalam mengurangi sampah plastik di...

Berita Terkait