Megawati Tiba di Lokasi Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud

Harus Baca

KORANBOGOR.COM.JAKARTA.Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri tiba di Arena Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa di Hall B3-C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (27/11). 

Megawati disambut Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid bersama sejumlah pimpinan TPN. Lalu, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo menyambut Megawati di ruang transit.

Megawati dan para ketua umum menghadiri acara yang digelar oleh Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu Presiden (TKRPP) yang mengundang ribuan relawan se-Pulau Jawa untuk mendengarkan paparan para ketua umum, pasangan calon Ganjar-Mahfud dan Pimpinan TPN.

Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Mardiono, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) belum terlihat tapi unsur pimpinan kedua partai saat ini sedang berbincang dengan Megawati dan Harry Tanoe.

Setelah paparan para ketua umum, pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga akan memberikan paparan secara tertutup.

YUSUF STEFANUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dugaan Korupsi PT Telkom, Menteri Sakti Wahyu Trenggono Tak Penuhi Panggilan KPK

Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Sakti Wahyu Trenggono. KORANBOGOR.com,JAKARTA-Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono berhalangan untuk memenuhi panggilan KPK,...

Berita Terkait