Buka Gerai Baru,Erafone and More Di PIK2

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA -ERAFONE and more membuka cabang terbaru mereka di Erajaya Digital Complex (EDC) Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2). Gerai dengan seluas 830 meter itu menawarkan produk elektronik lengkap mulai dari gawai hingga perangkat rumah tangga dengan tagline “More Products, More Brands, More Offers.”

“Kami meyakini bahwa gerai ini akan menjadi rekomendasi utama bagi pelanggan yang ingin berbelanja gadget hingga perangkat rumah tangga.

Pada saat yang sama, mereka bisa berbelanja sambil menikmati pengalaman yang ditawarkan oleh Pantai Indah Kapuk 2 sebagai daerah yang terus tumbuh untuk menjadi primadona baru di Jakarta dan sekitarnya.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, meresmikan gerai Erafone and More ini dengan suasana yang berbeda bertemakan ‘Semi Open Air’, Sabtu (02/12).

Deputy CEO Erajaya Digital, Jong Woon Kim menambahkan bahwa di Erafone and More berfokus kepada costumer experience, best services, dan best products.

Pengunjung dapat terhubung melalui koridor-koridor serta dapat menikmati suasana yang santai. Baca juga: Panasonic Luncurkan AC VRF Systems MS3 Series, Gabungkan Efisiensi Ruang dan Hemat Energi Erafone and More sudah memiliki 11 gerai yang ada di Pulau Jawa seperti di Serpong, Margonda, Surabaya dan di Pantai Indah Kapuk, serta di luar pulau Jawa Makassar, dan Medan. “Erafone and more pertama kali dibuka tahun lalu di Margonda.

Tahun ini sudah Grand Opening 10 dan ini Erafone and More ke-11 di EDC PIK 2” jelas Stephen Warouw, Head of Visibility & Brand Communication, Erajaya Digital (02/12).

Erafone dengan Erafone and More di mana memiliki perbedaan, seperti banyaknya produk yang di jual hingga produk rumah tangga di mana tidak bisa di temui pada Erafone biasa.

“Erafone itu awalnya menjual devices gadget, sekarang sudah ada Televisi. Erafone and More di mana More Products, More Brands, and More Offers karena banyaknya produk yang dijual.” jelas Stephen Warouw, Head of Visibility & Brand Communication, Erajaya Digital (02/12).

Stephen Warouw memaparkan  Erafone and More merupakan evolusi dari Erafone Mega Store yang ada di Taman Anggrek dan Central Park.

Produk dan brand Erafone and More lebih bervariasi dan lebih banyak product. “Erafone and More berusaha apa yang konsumen ingin dan butuh kan terwujud dalam satu tempat, kalau bisa di satu tempat kenapa harus ke tempat-tempat lain” ungkapnya.

Memberikan pilihan kepada pelanggan dengan produk dan narasi yang sama, namun memiliki sisi pembeda dari toko lainnya. Sebagai strategi Erafone and More menawarkan berbagai promo menarik bagi pelanggan.

Selalu bekerja sama dengan para mitra dalam pembuatan promo tak lupa dengan time limit serta ketentuan yang berlaku sehingga menjadi pembeda di antara toko lainnya.

“Salah satu offering kita yaitu ketika membeli produk tapi enggak mau di antar, bisa langsung di ambil di toko, salah satu layanan kita,” lanjutnya.

Dalam masa grand opening Erafone and More di EDC PIK 2 memiliki beragam promo seperti: Diskon hingga Rp5 juta untuk pembelian device, TV, aksesoris, IoT, perangkat elektronik kecil atau peralatan rumah tangga.

Promo khusus produk-produk Apple seperti iPhone 11, MacBook Air M1, dan iPad 9th Gen dengan diskon hingga Rp 5,2 juta, dan lainnya.

Dua hari grand opening Erafone and More menampilkan grup musik Maliq & D’Essentials pada hari pertama, tak ketinggalan penampilan dari Bilal Indrajaya, Hursa dan The Upstairs pada hari kedua.

Bukan hanya itu beberapa kegiatan lainya seperti kompetisi simulator balap dan dapat test drive mobil BWM dengan komunitas M Owner Club Indonesia (MOCI).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dandim 1710/Mimika Pimpin Panen Tanaman Melon Di Lahan Kodim

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Di wilayah Kabupaten Mimika, tanaman jenis hortikultura mempunyai nilai jual yang bagus di pasaran. Selain itu, tanaman ini dapat...

Berita Terkait