1000 Relawan Bergema Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,TANGERANG-Masyarakat di Kota Tangerang, Banten, yang tergabung dalam komunitas Bersama Ganjar-Mahfud (Bergema) mendeklarasikan dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden nomort urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Selasa (5/12).

Ketua Umum Relawan Bergema, Ahmad Nawawi, meyakini pasangan tersebut bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik di masa mendatang.

Ia mengaku sudah lelah dengan situasi saat ini karena sulitnya mencari pekerjaan dan harga pangan serta biaya pendidikan yang melambung tinggi.

“Dampaknya ayah miskin, ibu hamil anemia, dan anak yang dilahirkan stunting karena kurang gizi di fase awal pertumbuhan,” kata Nawawi.

Deklarasi yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR), Karang Tengah, Kota Tangerang, itu dihadiri sekitar 1.000 relawan.

Menurut Sekretaris Jenderal Bergema, Achmad Yakub, para relawan berkumpul secara sadar dan bertekad melaksanakan Tri Kerja Bergema.

Pertama, mendukung sepenuh hati pemenangan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024-2029.

Kedua, menjadi garda terdepan melakukan kerja pemenangan dengan merangkul masyarakat luas secara langsung dari rumah ke rumah, desa ke desa, kota ke kota.

Ketiga, mengawal dan terlibat penuh dalam percepatan pembangunan manusia Indonesia yang unggul, produktif dan berkepribadian, pemerataan pembangunan ekonomi berbasis pengetahuan dan nilai tambah.

“Para relawan bertekad mencapai tujuan baik tersebut dengan cara yang baik. Relawan akan bekerja dengan menampilkan program-program kerja Ganjar-Mahfud serta menghindari kampanye negatif terhadap lawan politik.

Relawan bekerja dengan riang gembira sehingga menghindari permusuhan terhadap pendukung capres dan cawapres lain,” kata Yakub.

Yakub juga menghimbau para relawan Bergema tidak terpancing ketika pendukung capres dan cawapres lain melancarkan kampanye negatif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rapala Bakamla RI Kumpulkan 6,8 Ton Sampah di Batam

KORANBOGOR.com,BATAM-Belum seminggu di bentuk, Relawan Penjaga Laut Nusantsa (Rapala) Bakamla RI Batam berhasil mengumpulkan sampah sejumlah 6,8 ton dalam satu...

Berita Terkait