Cawapres Gibran Dipastikan Absen Di Acara Debat Yang Digelar TV Swasta

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA -Calon wakil presiden nomor urut 2,Gibran Rakabuming Raka, lagi-lagi tidak menghadiri undangan debat yang diselenggarakan lembaga non-Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kali ini, ia absen dalam sesi debat yang dikemas dalam format dialog interaktif khusus untuk calon wakil presiden yang digelar salah satu stasiun TV swasta di Jakarta.

Dalam dialog itu, hanya ada dua calon wakil presiden yang hadir, yaitu cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

Menanggapi banyak ketidakhadirannya dalam undangan dialog,Gibran buka suara. Ia mengatakan hanya akan datang pada debat resmi yang digelar KPU.

“Saya datang yang debat resmi,” kata Gibran di Jakarta, Rabu (6/12).

Sayangnya, ia tidak menjelaskan lebih lanjut alasan untuk tidak hadir di berbagai acara dialog di luar debat resmi KPU.

Banyak warganet yang menyoroti ketidakhaditan Gibran.

Mereka heran karena semestinya panggung seperti itu bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk menyampaikan gagasan atau visi dan misi kepada masyarakat. Di sisi lain, itu juga bisa menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk melihat langsung kompetensi dan kemampuan para pasangan calon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

SUVARNA SUTERA LUNCURKAN KLASTER AGRA UNTUK MILLENIALS

KORANBOGOR.,com,TANGERANG-Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman,Suvarna Sutera,...

Berita Terkait