Honda Berencana Luncurkan Mobil Listrik Terbaru Awal Tahun 2024

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA-Honda berencana meluncurkan seri mobil listrik terbaru sebagai bagian dari inisiatif mereka untuk memperkenalkan 30 model listrik pada 2030.

Dilansir dari Engadget,Kamis (7/12/2023),pabrikan mobil asal Jepang ini akan mengungkapkan lineup mobi listrik terbaru mereka untuk pertama kalinya di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Amerika Serikat yang akan digelar pada 9 Januari 2024.

Detail lebih lanjut tentang seri mobil listrik ini belum diungkap, tetapi Honda berjanji akan segera mengungkapkan beberapa teknologi utama yang mencerminkan transformasi signifikan yang mereka alami.

Honda sebelumnya telah menetapkan target untuk hanya menjual kendaraan tanpa emisi di Amerika Utara pada 2040. Meskipun Honda telah memasukkan SUV listrik Prolog ke dalam jajaran produknya dan memiliki dua model hibrida, mereka menyadari masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut dan mengejar pesaing yang lebih fokus pada kendaraan listrik.

Honda juga mengungkapkan akan melakukan transformasi operasi bisnis agar selaras dengan slogan merek global baru, “The Power of Dreams – How we move you.” Menurut Honda, slogan tersebut menggambarkan bagaimana produk dan layanannya akan melampaui berbagai kendala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gerakan Rakyat Memaklumatkan Pemakzulan Presiden Jokowi & Tolak Hasil Pemilu

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sekelompok aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aksi Rakyat Gugat  Pemilu2024 mengeluarkan maklumat untuk mempersoalkan pemilihan umum dan hasilnya. Gerakan itu...

Berita Terkait