Jelang Tutup Tahun 2023 ,Kapolri Merotasi 513 Pati dan Pamen Polri

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi dan mutasi 513 personel Polri dari tingkat perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) pada Desember atau akhir 2023.

Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram nomor ST/2750/XII/KEP./2023 yang ditandatangani oleh Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia Irjen Dedi Prasetyo.

Dalam surat telegram itu, Kapolri melakukan rotasi mulai dari tingkat pamen berpangkat AKBP hingga pati berpangkat irjen.

Mutasi tersebut terjadi tingkat polres, polda hingga pejabat utama Mabes Polri. Beberapa nama yang dimutasi yakni Irjen Johanis Asadoma dari Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi Analis Kebijakan Utama Bidang Misinter Hubinter Polri. Kapolri juga menunjuk Irjen Daniel Tahi Monang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Johanis.

Sementara posisi Kapolda Papua Barat diisi oleh Brigjen Johnny Edizon.

Selain itu,Listyo juga merotasi Irjen Setyo Boedi Moemponi dari Kapolda Sul menjadi Analis Kebijakan Utama Korps Brimob Polri.Posisi Setyo kemudian digantikan oleh Irjen Andi Rian yang sebelumnya menjabat Kapolda Kalsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait