Ada Baliho Dengan Foto Jokowi di UGM, Dinobatkan sebagai Alumnus Paling Memalukan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,YOGYAKARTA-Baliho bergambar presiden Joko Widodo (Jokowi) terpampang di depan pintu masuk Universitas Gadjah Mada (UGM). Baliho dengan tinggi sekitar dua meter tersebut bertuliskan penyerahan nominasi alumnus UGM paling memalukan.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan diskusi publik dan mimbar bebas yang menghadirkan narasumber aktivis HAM Haris Azhar, Fatia Mulidiyanti dan Zainal Arifin Mochtar.

Ketua KM BEM UGM Gielbran Muhammad Noor mengatakan nominasi alumnus UGM paling memalukan disematkan kepada Jokowi sebagai bentuk kekecewaan mereka.

Menurut Gielbran, selama dua periode pemerintahan Jokowi ada banyak masalah yang tidak tuntas dan cenderung dibiarkan.

“Kami menyebutnya tidak orde baru, tetapi orde paling baru karena represifitasnya dikemas dalam bentuk lain, tetapi kejamnya sama,” kata Gielbran, Jumat (8/12).

Secara tegas pula mahasiswa Fakultas Peternakan itu menyebut Jokowi tidak mencerminkan nilai-nilai kampusnya. “Jelas tidak.

Oleh karena itu, saya rasa pantas menobatkan beliau sebagai alumnus UGM paling memalukan,” ujarnya.

Menurut Gielbran, momentum penobatan tersebut sangat tepat diberikan saat ini melihat ambruknya kinerja pemerintah.



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gerakan Rakyat Memaklumatkan Pemakzulan Presiden Jokowi & Tolak Hasil Pemilu

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sekelompok aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aksi Rakyat GugatĀ  Pemilu2024 mengeluarkan maklumat untuk mempersoalkan pemilihan umum dan hasilnya. Gerakan itu...

Berita Terkait