Desain Hyundai Palisade Terbaru,Sama Gaharnya dengan New Santa Fe

Harus Baca

KORANBOGOR.com-HYUNDAY sedang mengembangkan desain terbaru Palisade, meski sebagian besar detailnya masih diselimuti misteri. 

Dikutip dari Carscoops, Minggu (3/12/2023), Wakil Presiden Perencanaan Produk Hyundai  Olabisi Boyle mengindikasikan Palisade akan terlihat sangat berbeda dari model saat ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, model terbaru Hyundai lebih berani dan agresif. Desain gahar ini mencapai puncaknya dengan peluncuran Santa Fe generasi terbaru. 

Sport utility vehicle (SUV) ini tidak terlihat berbeda seperti pendahulunya karena mengadopsi bentuk lebih kotak.

Dalam wawancara baru-baru ini di Los Angeles Auto Show, VP Perencanaan Produk Hyundai Olabisi Boyle mengonfirmasi desain ulang radikal Palisade dalam tahap pengerjaan dan akan terlihat jauh berbeda dari saat ini.

“Kami juga mendesain ulang Palisade,” katanya kepada Car Buzz.

Boyle menyatakan perubahan visual Palisade generasi berikutnya akan sama signifikannya dengan perubahan pada Hyundai Santa Fe terbaru.

Sayangnya, konsumen harus menunggu prototipe Palisade pertama diluncurkan sebelum mendapatkan indikasi desain baru.  

Boyle tidak memberikan batas waktu SUV tiga baris baru ini akan diluncurkan. Namun, diindikasikan model berikutnya kemungkinan akan hadir 2 tahun lagi.

Saat berbicara tentang Santa Fe terbaru, Boyle menyatakan keyakinannya konsumen akan merespons desain baru Palisade ini.

“Kami akan menyenangkan pelanggan saat ini dan menggaet konsumen baru,” katanya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK : 4 Pimpinan DPRD Jatim Tersangka

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Empat pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pengembangan penyidikan perkara yang...

Berita Terkait