Jalin Kebersamaan Serta Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/ Mapurujaya Bersama Warga Binaan Kerja Bakti Pengecoran Jalan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Dalam rangka menjalin kebersamaan serta memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Tangkas Budiono dan Koptu Redemtus Riyanto melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan di Kelurahan Wania, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Sabtu (09/12/2023).

Diungkapkan Sertu Tangkas bahwa kerja bakti ini dimulai dengan pembuatan mal terlebih dahulu agar saat pengocaran hasilnya lebih rapi. Disamping itu kerja bakti ini merupakan sarana berinteraksi antara Babinsa dengan warga binaan sehingga terjalin kebersamaan guna memperkokoh Kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.

“Kegiatan ini sebagai sarana dalam menjalin kebersamaan serta memperkokoh  kemanunggalan antara TNI dan Rakyat di wilayah binaan,” ujarnya.

Sertu Tangkas juga menambahkan bahwa pengecoran  yang dikerjakan ini dimaksudkan guna memperlancar akses warga dalam aktivitas kegiatan sehari-hari, baik itu ke tempat kerja, ke pasar maupun ke sawah atau ladang. “Dengan adanya sarana jalan yang baik, maka diharapkan akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat karena jalan ini merupakan jalur perekonomian warga,” pungkasnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ketum Dharma Pertiwi: Peran Serta Dharma Pertiwi Wujudkan Ketahanan Pangan

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto menghadiri Acara Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Tahun 2024 yang mengusung...

Berita Terkait