Bahas Pemenangan Ganjar-Mahfud,Megawati Kumpulkan 18 Ketua DPD PDI Perjuangan

Harus Baca

Foto: Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kantor parpolnya, Jakarta Pusat, Minggu (10/12

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada Sabtu (9/12) kemarin mengumpulkan 18 pimpinan DPD dari partainya di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Beliau (Megawati, red) kemarin memimpin konsolidasi 18 DPD PDI Perjuangan yang dilaksanakan secara tertutup di Lenteng Agung,” kata Sekjen¬†PDIP Hasto Kristiyanto, Minggu (10/11).

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) itu tidak memerinci 18 DPD PDIP level provinsi yang dipanggil pada Sabtu kemarin.

Hasto hanya memberi sinyal 18 DPD PDIP yang dipanggil ialah mereka yang memenangkan partai dalam kontestasi Pemilu 2019 di wilayah masing-masing. “18 provinsi ini wilayah di mana PDI Perjuangan menjadi pemenang pemilu 2019 lalu,” lanjut dosen Universitas Pertahanan (Unhan) itu.

Hasto mengatakan Megawati saat mengumpulkan pimpinan 18 DPD PDIP memberikan pengarahan dan instruksi untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kami dikumpulkan untuk menerima arahan dan instruksi dari Ibu Megawati Soekarnoputri, bagaimana hari ini h-65 ini,kami merapatkan seluruh barisan kepartaian untuk menyatu dengan rakyat memenangkan PDIP dan Ganjar-Mahfud,” kata dia.

Hasto melanjutkan kandidat Ganjar-Mahfud pada dasarnya sosok yang berpengalaman, jujur, dan merakyat,sehingga kedua tokoh layak menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Sosok pemimpin yang berpengalaman, sosok pemimpin yang melakukan kepemimpinan bukan dalam bentuk polesan, tetapi sosok pemimpin yang jujur, merakyat, yang berpengalaman, sosok pemimpin yang mampu menuntaskan berbagai kemiskinan,” tegas Hasto


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait