Dukung Kualitas Pelayanan Puskesmas Kepada Masyarakat, Danramil 1710-07/Mapurujaya Hadiri Penutupan Penilaian Akreditasi Puskesmas

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Danramil 1710-07/Mapurujaya Kapten Inf Helly Sukmajaya menghadiri acara penutupan penilaian Akreditasi Puskesmas Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Sabtu (09/12/2023).

Dalam keterangannya, Danramil  menyampaikan bahwa kegiatan penilaian Akreditasi Puskesmas ini merupakan pertemuan tentang evaluasi kinerja Puskesmas dengan lintas sektoral.

Sedangkan Akreditasi Puskesmas itu sendiri adalah proses evaluasi dan penilaian ulang terhadap Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) yang telah sebelumnya sudah melewati proses akreditasi.

“Tujuan utama dari Akreditasi Puskesmas adalah untuk memastikan bahwa fasilitas kesehatan ini terus mematuhi standar kualitas yang ditetapkan dan menjaga atau meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat” jelas Danramil.

Danramil juga berharap dengan adanya kegiatan ini pelayanan kesehatan untuk masyarakat dapat lebih baik lagi. Masyarakat yang berobat mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar yang telah di tetapkan.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait