Ganjar Pranowo Kampanye Di Jakarta,Mahfud MD Ikuti Sidang Kabinet Di Istana Negara

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Capres nomor urut 3,Ganjar Pranowo melakukan kampanye politik di Jakarta pada hari ke-14 masa kampanye, Senin, 11 Desember 2023 menjelang penyelenggaraan debat perdana Pilpres 2024 di Kantor KPU, Jakarta, pada Selasa (12/12).

Berdasarkan informasi dari Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar dijadwalkan menghadiri peluncuran luring toko merchandise Ganjar-Mahfud di FX Sudirman, Jakarta, pukul 11.00 WIB.

Setelah itu, Ganjar menghadiri acara “Dialog Pengusaha dengan Calon Presiden RI” yang diselenggarakan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo ) di Auditorium Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, pada pukul 14.00 WIB.

Dalam acara dialog itu, Apindo juga menghadirkan dua capres lain, yakni Anies Baswedan dan Prabowo Subianto, secara terpisah.

Anies Baswedan dijadwalkan mengisi dialog tersebut pada pukul 10.00 WIB, sedangkan Prabowo Subianto pada pukul 19.00 WIB.

Apindo menggelar dialog itu guna mengawal transisi kepemimpinan di Indonesia, khususnya advokasi kebijakan, serta memposisikan peran Apindo dalam peta perekonomian Indonesia.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut3 Mahfud MD  dijadwalkan menghadiri Sidang Kabinet Paripurna selaku menteri koordinator bidang politik, hukum dan keamanan (menkopolhukam) dengan tema sidang tentang persiapan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, kondisi perekonomian terkini, serta evaluasi program dan kegiatan 2023 di Istana Negara, Jakarta, pukul 14.00 WIB.

Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye juga telah dijadwalkan mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dugaan Korupsi PT Telkom, Menteri Sakti Wahyu Trenggono Tak Penuhi Panggilan KPK

Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Sakti Wahyu Trenggono. KORANBOGOR.com,JAKARTA-Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono berhalangan untuk memenuhi panggilan KPK,...

Berita Terkait