Prabowo-Gibran Akan Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid memastikan, pasangan capres-cawapres nomor urut 2,Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan berpihak pada kaum muda. Ia menekankan, Prabowo-Gibran akan mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

“Sejak awal kita telah mendorong afirmasi kebijakan kepemudaan, kini telah lahir sejumlah peraturan hingga indeks pembangunan pemuda dan sebentar lagi desain besar kepemudaan nasional,” kata Arief Rosyid kepada wartawan, Senin (11/12).

Arief menegaskan, Prabowo akan melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah berpihak kepada kaum muda. Hal itu tecermin dari banyaknya kaum muda yang duduk di pemerintahan.

“Ada juga staf khusus milenial, hingga direksi atau komisaris di BUMN. Agenda ini harus terus berlanjut sampai kapanpun, mengingat jumlah orang muda kini lebih besar,” ucap Arief.

Sementara itu, kader Partai Demorat Osco Olfriady Letunggamu menyatakan bahwa pasangan Prabowo-Gibran tak hanya menawarkan gagasan. Tetapi juga memberikan kebahagiaan di tengah panasnya situasi politik jelang Pemilu2024 .

Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta III ini menyebut, Prabowo-Gibran adalah pasangan yang saling melengkapi. Ia menuturkan, Prabowo Subianto mempunyai cita-cita untuk membesarkan bangsa dan mempertahankan kedaulatan bangsa Indonesia.

“Kita membutuhkan sosok keduanya memimpin negeri ini,” ucap Osco.

Ketua Umum Praka (Prabowo-Rakabuming Raka) ini pun menyampaikan, pada Pilpres 2024 jumlah generasi milenial sebesar 69,8 juta jiwa. Sedangkan gen z 1997-2012. Populasi Gen Z ada 75 juta jiwa sedangkan seluruh rakyat Indonesia totalnya 270,9 juta jiwa.

“Lebih dari setengah dikuasai oleh gen z dan milenial,” pungkas Osco.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait