Elit Partai Garuda Sindir Pihak-Pihak Yang Mendadak Pro Jokowi

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyindir pihak yang tiba-tiba pro Jokowi,setelah sebelumnya mereka menyerang Kepala Negara. Padahal, sebelumnya pihak-pihak itu menuduh Jokowi ingin 3 periode berkuasa.

Selain itu, mereka juga mencabut laporan terhadap Rocky Gerung dalam kasus dugaan penghinaan Jokowi di Bareskrim Polri, karena hinaan itu dianggap benar.

“Setelah banyak hal negatif lain yang mereka lakukan ke Jokowi ,kini mereka mendadak memuji Jokowi ,mendadak melabelkan Jokowi sebagai bagian dari mereka, mendadak menyamakan tindakan mereka dengan Jokowi,” ujar Teddy, Senin (11/12).

Juru Bicara Partai Garuda itu mengatakan, langkah-langkah mereka ini mereka lakukan bukan karena suka dengan Jokowi. Namun, ingin mengakali pemilih yang mendukung Jokowi agar memilih mereka.

“Mereka mendadak pro Jokowi ketika melihat hasil survei yang terus melorot turun. Strategi untuk menaikkan hasil survei adalah dengan berpura-pura mendukung Jokowi ” tutur Teddy.

Ibarat orang mau pacaran, kata Teddy, pihak itu mendekati sang calon bukan karena cinta. Namun, karena materi, alias ingin mendapatkan harta kekayaan sang calon.

“Ini namanya strategi matre,” tandas Teddy, menyindir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

SUVARNA SUTERA LUNCURKAN KLASTER AGRA UNTUK MILLENIALS

KORANBOGOR.,com,TANGERANG-Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman,Suvarna Sutera,...

Berita Terkait