Sahabat Ganjar : Ribuan Warga Hadiri Selawat Kebangsaan Doakan Ganjar-Mahfud Menjadi Pemimpin Amanah

Harus Baca

Foto: Ribuan masyarakat hadir pada acara Selawat Kebangsaan yang digelar oleh Sahabat Ganjar Kabupaten Malang di Stadion Gunung Kembar, Kelurahan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (11/12). Foto: dok Sahabat Ganjar

KORANBOGOR.com,KAB MALANG-Ribuan masyarakat hadir pada acara Selawat Kebangsaan yang digelar oleh Sahabat Ganjar Kabupaten Malang di Stadion Gunung Kembar,Kelurahan Turen,Kabupaten Malang,Jawa Timur (11/12).

Mereka antusias berdatangan dari sore hari, untuk berselawat bersama dengan Gus Ali Gondrong. Pendiri Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong mengajak masyarakat terus berselawat karena membuat hati tentram dan damai. 

Dia berharap selawat akan menjaga perdamaian saat pilpres Februari mendatang.

“Kali ini saya bersama Sahabat Ganjar hadi di Kabupate Malang,malam ini hari ini kita berselawat bersama agar bangsa Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah,seperti Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD, ” ujar Gus Ali Gondrong.

Di sesi selanjutnya, Semut Ireng bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Kabupaten Batang Jawa Tengah,melantunkan lagu “2024 Ganjar Mahfud MD”,sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Mahfud Presiden 2024, menambah semangat diacara tersebut.

Salah satu caleg yang hadir dalam acara itu, Asandra Salsabila menyapaikan Selawat Kebangsaan kali ini dapat menghantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Alhamdulillah,pada kesempatan yang berbahagia ini,kita berkumpul dengan tujuan untuk berselawat kepada Nabi Muhammad SAW,kita semua juga berdoa untuk mendapatkan pemimpin yang amanah untuk memimpin Indonesia dan khususnya mendoakan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden 2024, ” kata Asandra Salsabila.

Acara Selawat Kebangsaan Ganjar Mahfud Presiden dan Wakil Presiden Pilihanku disiarkan langsung di YouTube Sahabat Ganjar dan YouTube Mafia Selawat juga dibanjiri ribuan komen untuk mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden Republik Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait