Mahfud MD Kampanye Di Banten

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Cawapres pasangan nomor urut 3,Mahfud MD berkampanye di Banten pada Rabu,13 Desember 2023 setelah usai mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo dalam debat calon presiden di KPU semalam.

Berdasarkan informasi Media Center TPN disiarkan di Jakarta,Mahfud Md., dijadwalkan menghadiri Seminar Kebangsaan “Peluang dan Tantangan Demokrasi Bermartabat Menuju Indonesia Emas 2045: Perspektif Politik, Hukum dan Keamanan” di Universitas Falatehan,Serang Banten,pada pukul 08.35 WIB.

Pukul 11.00 WIB, Mahfud menghadiri dialog dengan Tokoh-Tokoh Masyarakat Banten di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kampung Pabuaran RT002/RW01, Desa Warunggunung, Lebak, Banten.

Terakhir, pukul 13.40 WIB, Mahfud akan menghadiri dialog dengan ulama se-Banten di Pondok Pesantren Roudlotul Ulum, Pandeglang, Banten.

Sementara itu, tidak ada agenda untuk Calon Presiden Ganjar Pranowo pada hari ini.

KPU pada Senin, (13/11),telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil Pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, (14/11), pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian,jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Mempererat Kebersamaan Melalui Makan Malam Bersama

KORANBOGOR.com,YAHUKIMO-Kebersamaan dan solidaritas merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Hal ini tercermin dalam...

Berita Terkait