PKB Nilai Prabowo Saat Debat Capres Emosional

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid menanggapi gelagat calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto saat debat. Prabowo dinilai mudah terpelatuk oleh pertanyaan dan pernyataan capres lain.

“Pak Prabowo dari awal emosional. Semua orang tahu dia emosional,” kata Jazilul di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU),Jakarta Pusat,Selasa,(12/12) Jazilul mengatakan hal itu terbukti dari tensi sepanjang debat perdana. Prabowo dinilai memiliki tensi paling tinggi.

“Tapi itu kan style, tidak ada soal. Kata Pak Prabowo biarlah rakyat yang memilih dan menentukan,” ujar Asisten Pelatih Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) itu. B

Jazilul memaparkan contoh lainnya saat Prabowo ditanya terkait hak asasi manusia (HAM).

Prabowo kembali menyerahkan penilaian pada masyarakat. Selain itu, Prabowo sempat memotong pernyataan Anies. Awalnya,

Prabowo bertanya apa yang dilakukan Anies dalam menangani polusi di Jakarta saat menjadi gubernur.

Apalagi, anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Jakarta tertinggi se-Indonesia. Anies menjelaskan dengan contoh saat menangani covid-19. Prabowo langsung memotong ucapan Anies.

“Saya tanya soal polusi, Pak. Bukan covid-19,” ucap Prabowo.”Boleh saya selesaikan jawab dulu?” balas Anies. Jazilul menyebut sikap itu menjadi bukti lain bahwa Prabowo emosional.

Hal itu dinilai sudah menjadi tabiat Prabowo. “Sudah wataknya lah memotong dan keras,” tutur dia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

SUVARNA SUTERA LUNCURKAN KLASTER AGRA UNTUK MILLENIALS

KORANBOGOR.,com,TANGERANG-Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman,Suvarna Sutera,...

Berita Terkait