Sebagai Wujud Kebersamaan Dalam Pembangunan, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Hadiri Peresmian Balai Kampung Karya Kencana

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Upaya pendekatan dan kemanunggalan dengan rakyat tidak pernah luntur dari prajurit TNI.

Sudah menjadi komitmen TNI sebagai bagian dari rakyat yang sudah tertanam dalam sanubari setiap insan prajurit bahwa hubungan emosional yang terjalin adalah keakraban tak terpisahkan.

Sebagai contoh keakraban tersebut terlihat saat anggota Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana,Serka Noben Wenda yang menghadiri acara peresmian Balai Kampung Karya Kencana di Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan yang diresmikan oleh Staf Ahli Bupati Mimika tersebut dijadikan sebagai sarana untuk melaksanakan komunikasi dan berinteraksi sosial dengan masyarakat dan aparatur kampung setempat.

“Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa dengan masalah, kondisi dan perkembangan serta pembangunan di wilayah binaannya” ujar Serka Noben Wenda.

Peresmian Balai Kampung ini nantinya akan sangat berguna bagi masyarakat untuk membahas tentang pembangunan kampung dan juga pelayanan terhadap masyarakat.

Keterlibatan TNI secara langsung khususnya para Babinsa yang berperan sebagai ujung tombak satuan teritorial yang berada langsung di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi dan dukung terhadap pembangunan di wilayah binaannya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait