Kapolri Lantik Kadensus 88 Antiteror Polri Dan Kakorlantas

Harus Baca

Foto: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melantik Kepala Detasemen Khusus (Kadensus) 88 Antiteror Polri, Brigjen Sentot Prasetyo dan Kakorlantas Brigjen Pol Aan Suhanan,Rabu,14 Desember 2024.

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melantik Kepala Detasemen Khusus (Kadensus) 88 Antiteror Polri,Brigjen Sentot Prasetyo dan Kakorlantas Brigjen Pol Aan Suhanan.Pelantikan itu berlangsung di Rupatama Mabes Polri hari ini, Kamis (14/12/2023).

“Pelantikan Kakorlantas jam 11.00 WIB di Rupatama sama kadensus juga dengan inspektur upacara Bapak Kapolri,” kata Asisten SDM Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi.

Kemudian tidak hanya pelantikan,ada juga serah terima jabatan lima kapolda, yaitu Kapolda Papua Barat Brigjen Johnny Eddizon Isir,Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Andi Rian Djajadi,Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Winarto.

Selanjutnya Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Daniel Tahi Monang Silitonga dan Kapolda Kepulauan Riau Brigjen Yan Fitri Halimansyah.

Sebelumnya, Polri melakukan mutasi dan rotasi jabatan baru terhadap 535 personel, baik dari tingkat perwira menengah (pamen) maupun perwira tinggi (pati).

Mutasi dan rotasi 535 personel Polri itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri bernomor ST/2749/XII/Kep./2023 dan ST/2750/XII/KEP./2023 yang ditandatangani Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Pol Dedi Prasetyo pada 7 Desember 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menggeser Film Habibie & Ainun ,Telah 5 Juta Orang Nonton Film Vina Sebelum Tujuh Hari

KORANBOGOR.com-Performa film Vina: Sebelum 7 Hari terus melonjak di tangga box office Indonesia. Film garapan Anggy Umbara ini telah...

Berita Terkait