Prabowo Akan Pimpin Rakornas Partai Gerindra Di JIExpo Kemayoran

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Calon presiden (capres) nomor urut 2 di Pilpres 2024, Prabowo Subianto dijadwalkan membuka dan memimpin langsung Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pukul 13.00 WIB.

Hal ini dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani.

“Rakornas ini akan membahas aspek strategis terkait Pemilu 2024, mencakup Pilpres 2024, dan Pileg 2024,” kata Muzani dalam keterangannya

Muzani juga menyampaikan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka tidak menghadiri Rakornas Gerindra karena sedang mengunjungi Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sementara itu, TKN Prabowo-Gibran Divisi Fanta, yang fokus pada segmen pemilih anak-anak muda, menggelar diskusi berjudul “REPNAS Bergerak: Road To Super Mentor” di TKN Fanta HQ, Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta, mulai pukul 15.00 WIB.

Diketahui, kampanye Pemilu 2024 telah memasuki hari ke-18. KPU menetapkan masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sementara pemungutan suara berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024.

Selama masa kampanye, KPU juga telah menetapkan lima kali debat, dengan agenda tiga kali debat capres dan dua kali debat cawapres. Debat pertama dan kedua dijadwalkan pada 12 dan 22 Desember 2023, sementara debat ketiga dan keempat akan diselenggarakan pada 7 dan 21 Januari 2024. Debat terakhir berlangsung pada 4 Februari 2024.

Debat kedua yang berlangsung 22 Desember diagendakan untuk cawapres dengan tema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mobil Listrik Ferrari Dibanderol Rp 9 Miliar

KORANBOGOR.com-Bocoran terkait mobil listrik pertama Ferrari mulai banyak bermunculan. Kali ini mengenai harga jualnya yang pastinya akan mahal seperti...

Berita Terkait