Jam Tangan Mewah Gibran Jadi Sorotan,Netijen : Gile Harganya 1,5 Milyar Rupiah

Harus Baca

KORANBOGOR,com,JAKARTA-Penampilan Cawapres nomor urut dua,Gibarn Rakabuming Raka, menjadi sorotan netizen saat debat Capresyang diselenggarakan KPU RI pada Selasa (12/12/2023) lalu.

Netizen gagal fokus dengan jam tangan yang dikenakan putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu. Jam tangan tersebut bermerek Audemars Piquet Royal Oak .

“Detik demi detik, Gibran Rakabuming Raka tampil elegan dengan jam tangan Audemars Piguet Royal Oak-nya,” tulis akun Instagram @tiktokrepair, dikutip Sabtu (16/12/2023).

Akun tersebut juga menyebut jam tangan yang digunakan bernomor seri ref. 15510BC.00.1320BC.02, Special Edition selfwinding ini memiliki dial dengan pola “Grande Tapisserie” dengan diameter 41 mm.

Harga pasaran jam tersebut saat ini mencapai $98,750 atau setara dengan Rp 1,5 miliar.

“Harga yang wajar untuk seorang calon wakil presiden Indonesia 2024, dengan total kekayaan Rp 26 miliar per- 30 September 2024,” tambah akun @tiktokrepair.

Postingan tersebut kemudian banjir komentar, salah satunya datang dari @pedipjt. Ia membandingkan harga jam tangan Gibran dengan jam tangan yang digunakan Capres nomor urut satu, Ganjar Pranowo.

“Gileee, anak muda jam Rp 1,5 miliar, amazing. Jam tangan Pak Ganjar yang sudah sudah jadi gubernur 10 tahun kira-kira apa ya?,” tulis pedipjt.

Tak lama pertanyaan tersebut bersambut. Balasan komentar datang dari akun @suryo_heri.

“@pedipjt Pak Ganjar casio waterprof,” jawab akun @suryo_heri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Pemuda Kawal Pemilu Desak KPK Usut Sirekap KPU

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Aliansi Pemuda Kawal Pemilu menuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menginvestigasi penggunaan anggaran untuk membuat Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap). Desakan tersebut...

Berita Terkait