Nicki Minaj Sumbang US$50 Ribu Untuk Hadiah Natal Anak-Anak

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Memasuki musim liburan Hari Raya Natal 2023,Nicki Minaj mendonasikan US$50 ribu atau sekitar Rp776 juta untuk program Toys for Tots. Program ini akan mendistribusikan pemberian hadiah kepada seluruh anak di AS.

“Saya ingin menyumbangkan US$50 ribu ke Toys for Tots karena saya menyukai organisasi ini. Saya suka apa yang diperjuangkannya.

Itu sangat berarti bagi saya, dan Tuhan memberkati semua anak di dunia,” ungkap perempuan berusia 41 tahun tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Raul Pillco selaku perwakilan dari Toys for Tots mengucapkan terima kasih atas sumbangan tersebut. Menurutnya hal ini sangat berarti bagi para anak-anak.

“Saya tidak bisa berkata-kata, dengan seseorang yang status superstar seperti Anda, hal ini sangat berarti bagi anak-anak,” kata Pilco.

Menyusul perilisan album terbaru Minaj yaitu Pink Friday 2 awal bulan ini, dia mengumumkan akan mengadakan Pink Friday 2 World Tour tahun depan.

Pertunjukannya tersebut akan dimulai pada 1 Maret 2024 di Oakland, California dan berlanjut di Las Vegas,Atlanta,Philadelphia,New York City, Chicago,dan disusul dengan pertunjukan di berbagai negara dunia.

“Fokus saya pada tur ini pasti mengenai album baru. Tapi tentu saja,kami akan melakukan banyak hal lainnya.Saya ingin memastikan bahwa semua penggemar saya merasa senang dengan tur ini,” pungkas Minaj.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menggeser Film Habibie & Ainun ,Telah 5 Juta Orang Nonton Film Vina : Sebelum Tujuh Hari

KORANBOGOR.com-Performa film Vina: Sebelum 7 Hari terus melonjak di tangga box office Indonesia. Film garapan Anggy Umbara ini telah...

Berita Terkait