Padma Hotel Semarang Sambut Natal dan Tahun Baru Tema “Classic Winter Festival”

Harus Baca

KORANBOGOR.com,SEMARANG-Padma Hotel Semarang ikut memeriahkan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 mengusung tema Classic Winter Festival. 

Berbagai sajian istimewa tersaji dalam menu prasmanan spesial itu tersedia di Semawis All-day Dining dan Kim Tia Chinese Restaurant.

Berbagai aneka pilihan menu Western, Chinese, serta menu-menu hidangan Nusantara. 

Marco Braun,Executive Chef Padma Hotel Semarang,mengatakan bahwa menu-menu istimewa tersebut dapat dinikmati bersama keluarga atau kerabat.

Bisa secara langsung,ataupun dikemas dalam bentuk hampers yang dapat dikirimkan kepada orang-orang tercinta. 

Selain menawarkan set hidangan istimewa,Padma Hotel Semarang juga menyajikan aneka kue khas Natal yang tersedia di Goolali Gelato Bar & Pattiserie.

“Rayakan kemeriahan Natal dengan aneka kudapan dan kue khas Natal seperti gingerbread, panetton, tree of chocolate dragee, travel cake, stollen, dan kudapan lainnya,” ujarnya

Sementara itu,untuk merayakan malam tahun baru 2024,Padma Hotel Semarang menawarkan paket Gala Dinner Buffet dan Sweet Treats Countdown yang tersedia di Pandanaran Grand Ballroom. 

Para tamu dapat menikmati gala dinner yang dimeriahkan dengan hiburan bertema 90-an, live music, DJ performance, dan hitung mundur menjelang pergantian tahun. 

Acara dimulai pada pukul 18.00 dan berakhir pada 00.30 WIB.

Tak hanya itu. Pada periode 1-23 Desember 2023,Semawis All-day Dining juga menawarkan “Holiday Feast Set Menu” untuk makan siang atau makan malam yang dapat dipesan untuk minimal 5 orang.Tersedia pula paket “Semawis High Tea” yang dapat dinikmati setiap pukul 14.00-16.00 selama periode 1-31 Desember 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait