Tampung Aspirasi Warga Bekasi,Capres Ganjar : Resmikan Posko Laskar Ganjar Pranowo

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BEKASI-Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo meresmikan Posko Relawan Laskar Ganjar Pranowo (LGP) di Kota Bekasi,Jawa Barat, Sabtu, 16 Desember 2023 untuk menampung aspirasi warga di wilayah tersebut.

“Bapak ibu semuanya terima kasih, hari ini kita meresmikan posko laskar Ganjar-Mahfud,” ujarnya saat meresmikan Posko Relawan Ganjar di Bekasi, Jawa Barat.

Ia mengatakan Posko Relawan LGP itu dapat menjadi tempat untuk berkumpul, berkomunikasi, membantu dan mendengarkan apa yang menjadi suara rakyat.

“Catat satu satu, kerjakan baik-baik, dengan menjaga kesopanan dan insya Allah kita akan bergerak bersama rakyat,” ucapnya.

Ganjar meminta relawan LGP betul-betul bekerja turun ke masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

“Kalau ada laporan-laporan dari masyarakat, kumpulkan di sini, selesaikan di rumah ini, agar kita bisa berkomunikasi antara yang di daerah dengan yang ada di pusat sehingga kita akan bisa melaksanakan itu dengan baik, salam untuk keluarga, terima kasih.,” ucapnya.

Dalam acara ini turut mendampingi Ketua DPD PDI-P Jawa Barat Ono Surono.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Pemuda Kawal Pemilu Desak KPK Usut Sirekap KPU

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Aliansi Pemuda Kawal Pemilu menuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menginvestigasi penggunaan anggaran untuk membuat Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap). Desakan tersebut...

Berita Terkait