Babinsa Koramil 1710-07/ Mapurujaya Berikan Makanan Tambahan Untuk Balita Untuk Cegah Stunting

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Sebagai upaya memberantas stunting di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Serda Yohanes Lilik membagikan makanan tambahan untuk Balita, Rabu (20/12/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, yang diikuti oleh Balita dan Ibu-ibu setempat.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pemberantasan stunting di wilayah Mapurujaya demi kesehatan masyarakat yang lebih baik. Babinsa menjelaskan bahwa pembagian bubur kacang hijau dan telur ini adalah bentuk upaya dan dukungan Koramil terhadap kesehatan anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa, dimana dengan baiknya gizi maka pertumbuhan dan kesehatan anak-anak pun akan semakin baik pula.

Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan agar kesehatan masyarakat menjadi lebih baik mengingat kesehatan berbanding lurus dengan kesejahteraan. Masyarakat pun menyampaikan banyak terima kasih atas upaya dan kepedulian Babinsa terhadap Balita dan masyarakat selama ini, dan diharapkan Babinsa dapat terus memberikan solusi di tengah masyarakat.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gerakan Rakyat Memaklumatkan Pemakzulan Presiden Jokowi & Tolak Hasil Pemilu

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sekelompok aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aksi Rakyat Gugat  Pemilu2024 mengeluarkan maklumat untuk mempersoalkan pemilihan umum dan hasilnya. Gerakan itu...

Berita Terkait