Kodim 1710/Mimika Terima Kunjungan Kerja Tim Pengawasan Pengamanan Pemilu 2024

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Di Makodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Tim Pengawasan Pemilu dipimpin Paban I/Ren Sopsad, Kolonel Inf Kurniawan melaksanakan kunjungan kerja, Rabu (20/12/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriksa kesiapan pengamanan Pemilu yang akan dilaksanakan oleh jajaran TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Mimika.

Dalam kedatangannya Tim disambut oleh Perwira Kodim 1710/Mimika selanjutnya mengambil apel gelar pasukan yang ada. Dalam kesempatan tersebut, Paban I menyampaikan bahwa Pemilu harus berjalan dengan aman dan hingga saat ini demokrasi berjalan dengan aman di Indonesia salah satunya karena solidnya TNI-Polri, selain itu Paban I pun menyampaikan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Usai mengambil apel, Tim menerima paparan dari Kasdim 1710/Mimika mengenai Kesiapan Pemilu 2024 di Kabupaten Mimika yang disampaikan oleh Kasdim 1710/Mimika, Mayor Inf Abdul Munir. Usai menerima paparan selanjutnya Tim melaksanakan peninjauan di Posko Pemilu di Makodim dan meninjau juga Posko Gabungan TNI-Polri di Koramil 1710-02/Timika. Dalam kunjungan ini pun memastikan bahwa Kodim 1710/Mimika bersama seluruh elemen yang ada siap untuk mengamankan jalannya Pemilu 2024 di Kabupaten Mimika.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Benny Rhamdani Siap Memenuhi Panggilan Bareskrim Polri

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani siap memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Senin (29/7/2024). Menurut Benny, awalnya...

Berita Terkait