Zulkifli Hasan Diduga Menistakan Salat dan Mengolok-olok Agama,Juru Bicara AMIN Bereaksi Keras

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Jubir Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Geisz Chalifah bereaksi keras atas pernyataan Ketum PAN yang juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas.

Zulhas dalam sebuah acara Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) 2023 di Semarang berkelakar, menyinggung jemaah yang mulai tak membaca aamiin setelah imam salat magrib membaca surah Al Fatihah. Hal itu kuat dugaan mengarah ke pasangan AMIN.

“Ada yang diam sekarang (tak menyuarakan aamiin), saking cintanya kepada Pak Prabowo,” kata Zulhas saat memberikan sambutan.

Zulhas juga berkelakar, saat tahiyatul akhir ada jemaah yang mulai menggunakan dua jari, tak lagi satu jari telunjuk.

Menurut Geisz, itu contoh dari perilaku mempermainkan agama.

“Agama dijadikan bahan olok-olok.Zulhas sudah ketularan perilaku para BuzzerRp,” ujar Geisz. Pernyataan Zulhas itu juga banyak mendapat reaksi panas.

Salah satunya datang dari Cendekia Muda Muslim Indonesia (CMMI). Dari rilis yang diterima, Ketua Umum CMMI, Anhar Tanjung mengatakan bahwa pernyataan itu dinilai melukai umat Islam.

“Zulkifli Hasan menjadikan salat sebagai bahan candaan dan guyonan. Itu merupakan penistaan agama yang sangat keji,” bunyi pernyataan Anhar yang dirangkum tim media AMIN.

Organisasi CMMI, tulis Anhar, mengajak kepada seluruh organisasi masyakarat Islam agar dapat bersama-sama melakukan aksi tangkap penista agama Zulkifli Hasan.

“Sekaligus pelaporan secara resmi ke Mabes Polri,” tutur Anhar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait