Dapur Solo Buka Gerai Baru Di Gajah Mada Plaza

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah satu hari dari pembukaan outlet baru di Pulau Dewata, Dapur Solo kembali memperluas pasar dengan membuka gerai baru di Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (21/12).

General Marketing Manager Eatwell Culinary Indonesia Dwi Rahayu mengatakan, pembukaan outlet yang masif dilakukan Dapur Solo ditujukan untuk lebih dekat kepada konsumen. Kini dapur solo tercatat memiliki 41 outlet.

“Terus menjadi lebih dekat dengan konsumen merupakan salah satu keinginan besar kami. Apabila sebelumnya konsumen perlu ke Jalan Thamrin atau Matraman untuk menikmati hidangan Dapur Solo, kini bisa menyambangi outlet kami di area Jakarta Pusat lainnya,” kata Dwi dalam keterangan pers yang diterima, Kamis (21/12).

Hadir dengan tampilan interior bernuansa tradisional modern, outlet  yang terletak di lantai 1 Gadjah Mada Plaza siap melayani pelanggan baik yang makan di tempat atau dibawa pulang. Dwi juga mengungkapkan alasan pihaknya memilih membuka outlet di Gadjah Mada Plaza.

“Pemilihan lokasi di Gajah Mada juga istimewa buat kami, karena mall ini melegenda, sudah ada sejak tahun 1980-an, sama seperti Dapur Solo yang sudah hadir 35 tahun menemani konsumen setianya,” ujarnya.

Mengantongi sertifikat Halal berpredikat A, Dapur Solo menjadi pilihan yang aman dan terpercaya dengan aneka ragam menu nasi, sup, ulekan, sate, kudapan, minuman, tumpeng hingga lunch box dadakan.

Pengunjung dapat mencoba nikmatnya menu andalan Dapur Solo seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut dan Rawon Komplit serta kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Bakwan Sayur, Comro, dan Es Campur Solo. Bagi keluarga yang memiliki anak kecil, dapat menikmati Menu Cilik sambil melatih kreativitas dan konsentrasi melalui kertas mewarnai dari Dapur Solo.

Menambah kemeriahan di hari pembukaannya, berbagai promo menarik bisa didapatkan konsumen Dapur Solo, seperti harga khusus untuk menu andalan Nasi Langgi Solo hanya seharga Rp35 ribu, gratis Es Campur Solo (disertai pembelian Rp15 ribu), tebus murah 3 Kudapan favorit hanya Rp9.900 dan promo pelajar Es Kopi Susu Gula Aren hanya Rp13 ribu,- selama satu bulan penuh (Senin-Jumat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait