KPK : Stevi Thomas Jadi Tersangka Gratifikasi

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-PT Trimegah Bangun Persada Tbk (NCKL) atau Harita Nickel menunjukkan komitmen tinggi untuk menjalani seluruh proses hukum terkait dengan status direktur perseroan Stevi Thomas, yang ditetapkan sebagai tersangka kasus gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebelumnya, pada Rabu (20/2), KPK menetapkan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi. Dalam penelusuran kasus oleh KPK, Direktur NCKL Stevi Thomas menjadi salah satu tersangka dari kalangan swasta.

Merespons hal itu,Corporate Secretary NCKL Franssoka Y.Sumarwi mengatakan,perseroan patuh dan taat kepada semua peraturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku,dan akan menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

“Kami juga berkomitmen untuk kooperatif sepenuhnya dalam proses penyelidikan yang sedang berlangsung dan berharap semoga permasalahan ini segera selesai dengan baik,” ujar Franssoka sebagaimana keterangan yang dikutip Sabtu (23/12).

Franssoka mengatakan perusahaan sangat prihatin terhadap kasus yang diduga melibatkan salah satu direksi tersebut,sehingga perseroan pun mendukung penuh segala proses hukum yang memerlukan investigasi lebih lanjut.

Dia menambahkan bahwa kasus hukum yang sedang terjadi tidak berdampak secara signifikan pada kegiatan perusahaan,baik secara operasional maupun keuangan.

Franssoka juga menegaskan bahwa perseroan akan tetap menjalankan seluruh program dan strategi sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Kasus hukum ini tidak berdampak secara signifikan pada kegiatan perseroan, baik secara operasional maupun keuangan,” kata Franssoka.

Pada Rabu (20/2), KPK menetapkan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi.

PT Trimegah Bangun Persada Tbk Stevi Thomas menjadi salah satu tersangka dari kalangan swasta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danlanud Sultan Hasanuddin Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan Korban Penembakan Senapan Angin di Palu

KORANBOGOR.com,MAKASSAR-Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., menegaskan akan menanggung seluruh biaya pengobatan korban...

Berita Terkait