AHM Resmi Umumkan Harga Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

Harus Baca

Foto: Pengumuman resmi harga sepeda motor dan EM1 e: PLUS di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, Kamis (21/12).

KORANBOGOR.com,JAKARTA-PT Astra Honda Motor mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e:, sekaligus memperkenalkan pilihan terbaru, EM1 e: PLUS di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, Kamis (21/12).

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier yang memudahkan konsumen membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan saat berboncengan.

Model ini juga dibalut dengan warna spesial, yaitu excellent matte silver. Harga Honda Honda EM1 e: akan dipasarkan Rp 33 juta dan Honda EM1 e: PLUS Rp 33,5 juta, setelah mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk pembelian motor listrik.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia, yang memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan keandalan performa mesin. “Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” ujar Mitsuishi.

Memasuki era elektrifikasi,Honda EM1 e:dan Honda EM1 e:PLUS, menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya,seperti material bahan berkualitas tinggi,digital panel meter,dek kaki luas,penyimpanan di bawah jok,soket pengisi daya USB,hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger, maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai.

Pengguna dapat memilih pola pengisian daya baterai sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan,Jakarta Utara

AHM juga menggandeng rantai bisnis lokal dalam produksi sepeda motor listrik. Oleh karena itu, kandungan komponen lokal mencapai angka di atas 40 persen. Baca Juga: Motor Listrik Trail Niu XQi3 Ditawarkan Dalam 2 Tipe Upaya ini sekaligus memenuhi syarat TKDN untuk mendapatkan bantuan pemerintah dalam pembelian sepeda motor listrik bagi konsumen. Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan pihaknya berkomitmen menghadirkan ekosistem menyeluruh dari segi proses produksi yang berkualitas hingga layanan purna jual berdedikasi melalui dealer Honda e: shop. Bersamaan dengan peluncuran ini, AHM juga melakukan pendistribusian perdana Honda EM1 e: kepada konsumen sebagai tahap lanjut perwujudan komitmen kuat dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia. “Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purnajual yang didedikasikan khusus untuk pelanggan sepeda motor listrik Honda, termasuk teknisi andal yang siap membantu konsumen Honda,” ujar Thomas.

Performa Andal

Sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif, layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak,dengan tenaga maksimal 1,7 kW.

Selain itu, dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

Adapun konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e:. Waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25 persen-75 persen dan 6 jam untuk 0 persen-100 persen.

Selain itu konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh.

Baterai MPP e: memiliki perlindungan IP65, yang membuatnya tahan dari debu dan siraman air,serta memiliki standarisasi internasional UNR 136.

Baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) juga dilengkapi dengan sistem battery safety-lock, membuatnya stabil di tempatnya.

Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km (WMTC Mode).

Guna mendukung aktivitas berkendara konsumen sehari-hari, AHM bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan Honda Power Pack Exchanger e: pada beberapa titik di Jakarta


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pentingnya Mengetahui Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Koramil Jila Dampingi Nakes Adakan Pemeriksaan Rutin

,KORANBOGOR.comTIMIKA-Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Kornelis bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jila melaksanakan pendampingan petugas Puskesmas Jila dipimpin Kepala Puskesmas Jila Bapak...

Berita Terkait