Pinhome Ungkap 5 Top Fitur Pilihan Pencari Properti Tahun 2023

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Pinhome – platform end-to-end properti terkemuka di Indonesia, mengumumkan 5 top fitur tahun 2023 sesuai pilihan puluhan ribu pengguna.

Sejak diluncurkan 2020 lalu,Pinhome secara konsisten berusaha menjawab dan menciptakan pengalaman jual,beli,sewa,cicil sampai dengan perawatan properti yang inovatif,mudah dipahami oleh pengguna di seluruh Indonesia, serta memenuhi semua aspek transaksi di dalamnya.

Berikut fitur pilihan pengguna tahun 2023:

1.Most Loved: Fitur Pencarian Properti Fitur cari lengkap berdasarkan detail info properti dan fasilitasnya. Mulai dari opsi rumah baru /rumah seken,jumlah kendaraan di carport,dan dekat dengan fasilitas umum tertentu.

2.Most Trusted: Solusi KPR Fitur untuk melakukan simulasi,pengajuan,hingga Take Over KPR.Pinhome akan menghubungkan pencari properti dengan pihak pendanaan terkait.

3.Most Helpful: Titip Jual & Sewa
Fitur untuk menaruh listing hunian secara gratis.Cukup sign up dan iklan properti akan langsung terlihat oleh calon pembeli.

  1. Most Innovative: PinValue
    Fitur untuk cek acuan estimasi harga properti yang ada di lapangan.Berlaku untuk calon penjualmaupun pembeli agar terhindar dari harga yang tidak akurat.
  1. Most Favorite: Pinhome Service
    Layanan panggil jasa perawatan rumah tangga. Mulai dari pembersihan rumah, cuci mobil,hingga perawatan diri bergaransi.

Chief Marketing Officer Pinhome,Fibriyani Elastria menyatakan rasa terima kasih atas partisipasi aktif pengguna dalam memilih berbagai fitur favorit pilihannya.

“Kami hadir untuk membantu jutaan pencari properti di Indonesia, khususnya hunian pertama, agar lebih mudah dalam perjalanan mereka mulai dari pencarian sampai dengan bertransaksi.

Tidak hanya pencarian properti, Pinhome juga membantu urusan pendanaan hingga perawatan properti dalam satu situs dan aplikasi.

Hingga saat ini Pinhome telah bekerjasama dengan lebih dari 20,000 agen dan lebih dari 23 partner bank serta menyediakan lebih dari 1 juta listing properti berbeda di lebih dari 90% kota di Indonesia.

Berbagai kelengkapan fitur ini juga membuat Pinhome menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di kategori Real Estate dan Rumah di Google Play Store selama tahun 2023.

Komitmen kami untuk terus menghadirkan layanan yang dapat senantiasa menjadi solusi bagi berbagai kebutuhan terkait properti dan membuat pengalaman pengguna semakin mudah,efektif dan menyenangkan dengan berbagai fitur inovatif di dalam platform Pinhome.”

Fibriyani menambahkan salah satu bentuk inovasi yang akan terus dilakukan ke depan adalah lebih melibatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) dalam pengembangan fitur-fitur di Pinhome.

“Saat ini kami sudah mulai dengan fitur terbaru, PinSmart (versi Beta) – layanan chatbot yang bisa menjawab pertanyaan seputar properti secara cepat dan efisien.

Hal ini sejalan dengan misi kami untuk membuat masyarakat menjadi semakin #PintarUrusanHunian.

Kami optimis ke depannya fitur ini akan semakin memperkuat posisi Pinhome sebagai pelopor industri prop-tech yang berpusat pada kebutuhan pengguna.”

Tentang Pinhome 
Pinhome adalah pionir platform end-to-end property-tech di Indonesia yang didirikan oleh CEO/Founder Dayu Dara Permata dan Ahmed Aljunied selaku CTO/Co-Founder.Pinhome resmi beroperasi sejak Januari 2020,menyediakan layanan properti terlengkap bagi konsumen dan pengembang.

Dalam satu aplikasi,konsumen bisa mencari/menjual rumah,bertransaksi, mencari pembiayaan, hingga melakukan perawatan properti dan menikmati berbagai layanan home service bergaransi.

Misi Pinhome adalah digitalisasi data,informasi,transaksi,hingga pembiayaan properti.Sampai dengan Desember 2023,Pinhome telah diunduh oleh lebih dari 1 Juta user,bekerja sama dengan lebih dari 20.000 agen dan menawarkan lebih dari 700 ribu listing properti berkualitas di 75% kota Indonesia.

Layanan Pinhome Home Service juga telah bekerja sama dengan lebih dari 350.000 Rekan Jasa,tersedia di 34 kota dan akan terus bertambah jangkauannya di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Pemuda Kawal Pemilu Desak KPK Usut Sirekap KPU

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Aliansi Pemuda Kawal Pemilu menuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menginvestigasi penggunaan anggaran untuk membuat Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap). Desakan tersebut...

Berita Terkait