Bukti Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat,Warga Kunjungi Koramil Jila Untuk Bersilaturahmi

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Masih dalam suasana Natal,Koramil 1710-05/Jila dikunjungi oleh warga binaan untuk bersilaturahmi.Danramil 05/Jila didampingi beberapa anggota menyambut hangat kedatangan warga tersebut di Makoramil 05/Jila, Distrik Jila,Kab.Mimika.Sabtu (30/12/2023).

Danramil 05/Jila Kapten Inf Yaconias Maniagasi, mengatakan bahwa ini sebagai bukti TNI dicintai rakyat, warga tidak takut untuk datang ke Koramil bertemu dengan para Babinsa untuk bersilaturahmi dan memberikan ucapan selamat Natal dan tahun baru.

“Semoga  tahun ini  kita berkumpul dengan suasana yang penuh suka cita, semoga Kasih dan Damai Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita,” kata Danramil.

Ia berharap Natal dan tahun baru membawa kedamaian dan keberkahan di wilayah binaan Koramil 05/Jila. “ harapannya Natal dan tahun baru memberikan berkah dan kedamaian khususnya wilayah teritorial Koramil 05/Jila”, harap Kapten Yaconias.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sharp Indonesia – Rayakan Pendirian Pabrik ke Sepuluh Tahun Sharp Gelar Pesta Rakyat

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keberhasilan Sharp mempertahankan bisnisnya selama lebih dari 5o tahun di Indonesia tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan karyawan serta...

Berita Terkait